Share

Okan Kornelius Bongkar Rahasia Kehidupan Seksual: Dari Leher hingga Koleksi Video Biru

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 30 Januari 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 30 33 2539961 okan-kornelius-bongkar-rahasia-kehidupan-seksual-dari-leher-hingga-koleksi-video-biru-oRzfXObDP1.jpg Okan Kornelius. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Okan Kornelius membongkar dua rahasia tentang kehidupan seksualnya kepada Melaney Ricardo. Dua hal itu adalah gairah dan caranya menyalurkan hasrat seksual. 

Terkait gairah seksual, Okan mengaku, leher lawan jenis bisa membuatnya tertarik. "Dibandingkan kaki, leher lebih membuat gue bergairah. Apalagi kalau lehernya wangi," ujarnya dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Minggu (30/1/2022). 

Okan Kornelius. (Foto: Instagram/@okankornelius)

Lalu bagaimana ayah satu anak tersebut menyalurkan hasrat seksualnya saat tidak memiliki pasangan? Terkait hal itu, Okan Kornelius blakblakan mengakui, mengoleksi video dewasa. 

"Nonton bokep dong. Ada 2 Terabyte (TB) tuh koleksi bokep gue. Itu jalan terbaik ketimbang jajan di luar, bawa penyakit," kata mantan suami Lee Sachi tersebut menambahkan. 

Selain menonton film dewasa, Okan mengalihkan hasrat seksualnya dengan menyibukkan diri lewat pekerjaan dan olahraga. "Bagi gue, cara terbaik untuk menahan hasrat seksual sih olahraga dan kerja ya. Harus ada pengalihan gitu."

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Lee Sachi Sebut Okan Kornelius Ogah Mediasi 

Kini setelah kembali menduda, Okan Kornelius mengaku, tak neko-neko soal pasangan hidup. Belajar dari dua pengalaman sebelumnya, dia memilih pasangan yang bisa membuatnya nyaman dan mampu memahami kekurangannya.

Okan Kornelius. (Foto: Instagram/@okankornelius)

"Bagi gue, kalau perempuan cantik dan punya banyak uang tapi enggak bisa bikin pasangannya nyaman, itu kayak wasting time," tuturnya lagi. 

Rasa nyaman, menurut dia mutlak diperlukan karena pasangan hidup adalah orang yang akan selalu berada di sampingnya hingga tua. Sementara untuk tampilan fisik, Okan Kornelius menyukai perempuan sederhana namun memiliki aura seksi.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini