Share

Umumkan Kehamilan Pacar, Aaron Carter: Aku Ingin Jadi Ayah yang Baik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 33 2203333 umumkan-kehamilan-pacar-aaron-carter-aku-ingin-jadi-ayah-yang-baik-zRsOPLnv5Q.jpg Aaron Carter. (Foto: Twitter/@aaroncarter)

LOS ANGELES - Penyanyi Aaron Carter dan kekasihnya Melanie Martin akan segera menjadi orangtua. Kabar bahagia itu diumumkannya lewat Live Instagram, pada 21 April 2020. 

“Aku dan Melanie sedang menantikan kelahiran bayi pertama kami. Tentu saja, sebentar lagi aku akan disibukkan dengan kegiatan sebagai ayah," ujar penyanyi 32 tahun itu. 

Aaron Carter dan Pacar.

Dalam wawancaranya dengan PEOPLE, Carter mengaku sangat antusias dengan babak baru dalam hidupnya tersebut. Dia mengaku, menjadi ayah adalah keinginan terbesarnya dalam hidup. 

"Dan tentu saja, kehamilan ini sangat kami nantikan. Aku hanya ingin fokus dengan masa depan dan menjadi ayah. Aku ingin menjadi ayah yang baik untuk anakku," ujarnya.

Baca juga: Sempat Mengklaim Diri Biseksual, Aaron Carter: Aku Ingin Berkeluarga 

Aaron Carter.

Aaron Carter mengumumkan hubungannya dengan Melanie Martin lewat Instagram, pada Januari silam. Sebulan kemudian dia mengungkapkan rasa cintanya pada sang kekasih. 

"Kami masih menjajaki satu sama lain. Bagiku, dia adalah prioritasku. Begitulah ayahku mengajarkanku. Pastikan perempuanmu hidup bahagia," katanya kala itu.*

Baca juga: Alasan Bruce Willis Jalani Karantina Bersama Mantan Istri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini