Share

Sempat Mengklaim Diri Biseksual, Aaron Carter: Aku Ingin Berkeluarga

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Minggu 01 April 2018 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 31 33 1880523 sempat-mengklaim-diri-biseksual-aaron-carter-aku-ingin-berkeluarga-mdnSDhWqWd.jpg Aaron Carter. (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES – Setahun terakhir, kehidupan mantan penyanyi cilik, Aaron Carter memang kerap dirundung masalah. Setelah berseteru dengan sang kakak, Nick Carter, dia kemudian ‘dipaksa’ menjalani rehabilitasi narkoba pasca-terciduk mengonsumsi marijuana.

Carter juga sempat berseteru dengan netizen yang melakukan body shaming terhadapnya akibat tubuh yang terlalu kurus. Dia kembali menuai kritik publik setelah mengklaim diri sebagai biseksual.

Baca juga: Gara-Gara Masalah Hukum, Aaron Carter Mendadak Tinggalkan Pusat Rehabilitasi

Namun dalam wawancara terbarunya belum lama ini, Carter mengatakan, bahwa pernyataan tentang orientasi seksualnya itu merupakan kesalahpahaman. Aaron Carter menjelaskan, saat ini dia memiliki keinginan untuk berkeluarga.

“Aku ingin hidup bersama istriku dan juga  memiliki anak. Aku ingin memiliki keluarga kecil,” kata musisi 30 tahun tersebut.

Dia menambahkan, “Apa yang aku ucapkan kala itu hanyalah cerita yang terjadi ketika aku berusia 17 tahun. Saat itu, aku melihat perempuan maupun laki-laki sama menariknya. Jadi ketika aku menceritakannya mereka menyalahartikannya,” ujar pelantun Saturday Night tersebut.

Tetapi Carter menekankan bahwa dia selalu bercita-cita untuk menemukan cinta sejatinya dengan seorang perempuan. “Aku terus memberi tahu orang-orang itu. Aku tidak ingin disalahartikan hanya karena aku selalu terbuka untuk menceritakan apapun.”

Pada 5 Agustus 2017, melalui Twitter, Carter mengatakan tertarik (secara seksual) kepada anak perempuan dan laki-laki pada usia 13 tahun. Sekitar 4 tahun kemudian, dia melakukan hubungan seksual dengan seorang pria setelah beberapa kali berpacaran dengan perempuan.

Baca juga: Kecanduan Operasi Plastik, Aaron Carter Sedih hingga Menangis

Hal itu diungkapkan Carter, tak lama setelah putus dari Madison Parker. “Aku tahu bagaimana diriku dan apa yang kuinginkan. Aku tertarik kepada lelaki dan perempuan sekaligus,” tegasnya lagi dalam sebuah wawancara.

Ia juga mengatakan bahwa belakangan ini ia terlalu banyak disorot oleh media. “Aku berurusan dengan banyak trauma, banyak kehilangan, dan banyak kesepian.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini