nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tradisi Natal Tanpa Kado ala Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 21 Desember 2019 14:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 20 33 2144475 tradisi-natal-tanpa-kado-ala-ashton-kutcher-dan-mila-kunis-pNPB67EXJQ.jpg Mila Kunis dan Ashton Kutcher. (Foto: Huffington Post)

LOS ANGELES - Pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher punya tradisi unik dalam menyambut Natal. Sejak tahun 2017, kedua pasangan berbeda agama ini memutuskan tidak akan memberi hadiah Natal untuk anak-anak mereka.

Bukan tanpa alasan Mila Kunis dan Ashton Kutcher mengambil langkah tersebut. Bagi keduanya, memberikan hadiah Natal ke anak berpotensi memanjakan mereka. “Sejauh ini, memberikan hadiah Natal untuk anak bukan tradisi kami,” ujar Mila Kunis seperti dikutip dari Huffington Post, Sabtu (21/12/2019).

Ashton Kutcher dan Mila Kunis tak akan memberikan hadiah saat Natal. (Foto: Instagram/@aplusk)

Aktris Black Swan itu mengaku, keputusan tak memberikan hadiah Natal berkaca pada pengalamannya. Anak sulungnya sempat mendapatkan banyak hadiah Natal dari sang mertua.

Sayang, hadiah-hadiah itu berdampak buruk bagi Wyatt Isabelle Kutcher. Putrinya itu menunjukkan gejala tidak menghargai pemberian orang lain. “Dia tidak menghargai satu hadiah. Selain itu, dia jadi berharap kado setiap Natal,” ujar Kunis.

Baca juga: Demi Moore Menyesal Ajak Ashton Kutcher Threesome

Akibat kejadian itulah, Mila Kunis dan suaminya Ashton Kutcher sepakat untuk tidak lagi melibatkan kado dalam setiap perayaan Natal keluarga mereka. Kunis secara khusus bahkan meminta mertuanya untuk mengurangi pemberian hadiah Natal bagi cucunya.

 Mila Kunis dan Ashton Kutcher tak menjalankan tradisi memberi kado saat Natal. (Foto: Instagram/@aplusk)

"Kami telah memberitahu orangtua kami dan memohon kepada mereka kalau memang harus memberikan hadiah untuk cucu-cucunya cukup memberikan satu kado saja,” ujar aktrit kelahiran Chernivtsi, Ukraina tersebut.

Kendati demikian, Mila Kunis dan Ashton Kutcher tetap merayakan Natal sekalipun tanpa bertukar hadiah. Sekalipun Kunis seorang Yahudi, tak masalah bagi dirinya untuk ikut merayakan Natal bersama suami serta anak-anak.

 Mila Kunis menganggap tradisi memberikan hadiah setiap Natal akan memanjakan anak-anaknya. (Foto: W Magazine)

“Dalam rumah tangga ini, kami juga merayakan Paskah dan Natal. Itu tidak masalah bagiku,” ungkapnya.*

Baca juga: Menikah dengan Pengusaha Kaya, Vanessa Angel Dihadiahi Rumah Mewah

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Liburan Sepekan, Ashton Kutcher & Mila Kunis Tinggalkan Bali

Pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis tampak mengakhiri liburan romantis mereka di Bali. Kemarin, duo sejoli itu tertangkap kamera berjalan di bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini