Share

Aksi Galang Dana Prilly Latuconsina untuk Lawan Covid-19 Berbuah Rekor MURI

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 33 2202488 aksi-galang-dana-prilly-latuconsina-untuk-lawan-covid-19-berbuah-rekor-muri-wpUobe7UG4.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram @prillylatuconsina)

JAKARTA - Aksi galang dana Prilly Latuconsina untuk melawan Covid-19 berbuah rekor MURI. Proyek Semua Kan Berlalu yang Prilly hadirkan bersama Aan Story, Shandy Purnamasari dan Jeffrey Stefanus itu memecahkan rekor karya kolaborasi yang terbanyak dinyanyikan oleh figur nasional.

“Rekor ini belum pernah ada dan memiliki nilai kemanusiaan sangat tinggi,” ujar Ketua Umum sekaligus pendiri MURI, Jaya Suprana dalam Instagram sang aktris.

Menyikapi penyerahan rekor tersebut, Prilly Latuconsina memberikan apresiasi besar kepada MURI yang mendukung penuh langkah para musisi memerangi Covid-19.

 

Baca Juga: Kesampingkan Laba, Prilly Latuconsina Utamakan Gaji Karyawan

“Inilah saatnya kita bersama-sama bergandeng tangan untuk melawan Covid-19. Tidak peduli apa background-nya, pekerjaannya, yang penting kita sama-sama bergabung di sebuah karya yang memang dipersembahkan untuk tenaga medis,” kata dia.

“Dengan kita bersatu, sama-sama di rumah saja, sama-sama bisa produktif, itu adalah cara yang efektif untuk kita memutus penularan Covid-19,” lanjutnya.

Tak cukup sampai disitu, Prilly Latuconsina juga mengapresiasi dukungan MURI terhadap mereka yang ingin menunjukkan bahwa pandemi Covid-19 tidak menghalangi kreativitas. Mengingat proyek Semua Kan Berlalu dinyanyikan 50 figur nasional dari kediaman masing-masing.

“Kita juga ingin kasih unjuk ke generasi muda bahwa kita memang di rumah saja mengisolasi diri, tapi bukan berarti kita mengisolasi kreativitas kita,” tandas wanita 23 tahun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini