Kesampingkan Laba, Prilly Latuconsina Utamakan Gaji Karyawan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 33 2200691 kesampingkan-laba-prilly-latuconsina-utamakan-gaji-karyawan-wNCntsOPxw.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Prilly Latuconsina memastikan keputusannya mempertahankan karyawan restoran selama pandemi Covid-19 sudah dipertimbangkan dengan matang. Prilly bahkan yakin mereka akan tetap menerima gaji serta THR atas apresiasi kinerjanya.

“Insya Allah sih,” ujar sang aktris baru-baru ini.

Baca Juga:

Hot Gosip: Bisnis Prilly Latuconsina Lesu hingga Suami Vanessa Angel Jual Barang

Bisnis Lesu Selama Pandemi Covid-19, Prilly Latuconsina: Otak Mau Meledak

Prilly Latuconsina Jadi Salah Satu Juri IMAA 2020

Bagi Prilly Latuconsina, keputusan tetap membuka restoran dengan sistem online harus berbanding lurus dengan pemenuhan hak karyawan. Sebab dalam situasi seperti ini, mereka juga mempertaruhkan keamanan pribadi dengan tetap bekerja di lapangan.

“Kita benar-benar enggak mau motong hak mereka, jadi gimana caranya yang penting cost sama gaji mereka aman,” kata Prilly.

Bahkan, Prilly merasa jauh lebih baik bagi dirinya bila mengalihkan seluruh keuntungan penjualan untuk biaya operasional serta gaji karyawan restoran. Tinggal ke depan saat pandemi Covid-19 berakhir, dirinya dan tim kembali bekerja keras untuk meraup keuntungan lagi.

“Enggak masalah, untuk revenue kita enggak masalahin. Di saat kayak gini, yang kita concern gimana caranya kita enggak PHK karyawan dan tetap bisa bayar gaji dan THR, sudah itu saja. Kalau sudah terpenuhi, sudah gampang,” tutur wanita 23 tahun.

“Gimana ya, ngerasa bersalah juga kita mau nyari untung di saat seperti ini. Mendingan yang penting karyawan aman,” pungkasnya.

Baca Juga:

Keuangan Masih Aman, Gisella Anastasia Diam-diam Berdonasi Lawan COVID-19

Cherrybelle Reuni Lewat Pass the Brush Challenge, Netizen Pertanyakan Sarwendah

Prilly Latuconsina Jadi Salah Satu Juri IMAA 2020

(aln)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini