Trio Kwek-Kwek Reuni saat Physical Distancing

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 18 April 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 18 33 2201276 trio-kwek-kwek-reuni-saat-physical-distancing-jyOXOVKc2O.jpg Trio Kwek Kwek (Foto: Instargam Dea Ananda)

JAKARTA - Physical distancing yang mengharuskan diam di rumah membuat sebagian orang berkreasi. Hal inilah yang dilakukan oleh Dea Ananda, Leony dan Alfandy yang tergabung dalam grup Trio Kwek-Kwek.

Saat diam di rumah, Dea Ananda, Leony dan Alfandy reuni lewat video di Instagram. Trio Kwek-Kwek kembali bernyanyi dengan menyanyikan lagu Laskar Pelangi. Momen Trio Kwek-Kwek yang kini telah dewasa menyanyikan lagu Laskar Pelangi terekam dalam IGTV.

Rupanya reuni Trio Kwek-Kwek ini mendapatkan respons baik dari warganet. Dea Ananda pun mengapresiasi respons baik warganet atas reuni Trio Kwek-Kwek di kondisi pandemi corona.

Baca Juga:

Cara Dea Ananda Lawan Depresi usai Sang Manajer Meninggal

Trio Kwek Kwek

"Terimakasih respons dan cintanya, ig story dan semuanya teman-teman. Maaf enggak bisa ditayangin satu-satu atau dibalas satu-satu. Senang banget "ngamen seseruan" di IG kemaren bareng @leonyvh dan @alfandynp direspon meriah sama kalian. Terima kasih juga untuk persaudaraannya @leonyvh dan @alfandynp, biar jauh kita dekat karena sosmed dan teknologi.🤪," tulis Dea Ananda.

Seperti diketahui Trio Kwek-Kwek menjadi salah satu grup anak yang terkenal di era 1990-an. Trio Kwek-Kwek menjadi idola anak dengan menghasilkan berbagai lagu anak. Dea Ananda, Leony dan Alfandy pun terima kasih kepada warganet dan masyarakat yang pernah mendengarkan lagu-lagu Trio Kwek-Kwek.

"Terima kasih untuk teman teman semua yang sudah bertumbuh bersama kami Trio Kwek Kwek sambil bernyanyi bersama memaknai hidup. Love u," tutup Dea Ananda.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini