Share

Positif COVID-19, Twindy Rarasati Jalani Isolasi di Rumah Sakit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2200215 positif-covid-19-twindy-rarasati-jalani-isolasi-di-rumah-sakit-Voc32Vau31.jpg Twindy Rarasati (Foto: Instagram Twindy Rarasati)

JAKARTA - Setelah dinyatakan positif COVID-19, aktris Twindy Rarasati kini sudah membaik dan menjalani isolasi di rumah sakit. Kabar ini disampaikan oleh sang manajer, Walfi.

"Sudah di rumah sakit. Twindynya juga udah stabil. Udah jauh lebih baik sih intinya, Alhamdulillah," ungkap Walfi saat dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Kronologi Twindy Rarasati Positif Corona

Dukung Kembarannya Twindy, Twinda Rarasati: Cepat Sembuh Ya

Twindy Rarasati


Berdasarkan penuturan Walfi, ternyata Twindy sudah dinyatakan positif terinfeksi virus corona sejak beberapa hari lalu. Namun, ia tak tahu kapan persisnya.

"Tanggalnya saya lupa tanggal berapa, tapi beberapa hari yang lalu lah dinyatakannya. Kalau nggak salah belum ada seminggu gitu," tuturnya.

Walfi sendiri tak tahu pasti apa penyebab Twindy bisa tertular virus tersebut. Bahkan sang aktris pun masih belum mengetahuinya.

Twindy Rarasati mengumumkan dirinya positif terjangkit COVID-19 melalui akun Instagramnya pada 15 April 2020. Ia menjadi selebriti ketiga yang terinfeksi virus itu.

Sebelumnya ada Detri Warmanto dan Andrea Dian. Namun keduanya sudah sembuh setelah menjalani karantina lebih dari dua minggu.

Baca Juga:

Zaskia Gotik Mantan Baim Wong, Paula Verhoeven: Enggak Ada di Google

Umumkan Kehamilan, Jane Shalimar Puji Ramalan Wirang Birawa

Twindy Rarasati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini