Hot Gosip: Bisnis Prilly Latuconsina Lesu hingga Suami Vanessa Angel Jual Barang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 33 2200531 hot-gosip-bisnis-prilly-latuconsina-lesu-hingga-suami-vanessa-angel-jual-barang-fCOuNG0SQW.jpg Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari aktris Prilly Latuconsina yang turut mengalami lesunya roda bisnis selama pandemi COVID-19. Ia kini pusing memikirkan kelanjutan usaha dan nasib para karyawannya .

"Enggak mikirin diri sendiri lagi, benar-benar mikirin karyawan, bisnis, gimana caranya bisa sustain. Karena kalau enggak sustain, karyawan juga otomatis enggak bisa kita selamatkan,” ungkap Prilly.

Prilly Latuconsina

Belum lagi Prilly harus memperkirakan seberapa lama bisnisnya bisa bangkit lagi jika kelak pandemi ini berakhir. Perempuan 23 tahun itu pun mulai stres.

"Jadi di rumah ini otak mau meledak. Mikir tetap, kerja tetap, tapi enggak bisa lakuin apa-apa. Enggak bisa brainstorming, enggak bisa meeting, jadi tetap di rumah tapi stres mikirin orang dan semua yang dijalanin,” tuturnya.

Baca Juga:

- Bisnis Lesu Selama Pandemi Covid-19, Prilly Latuconsina: Otak Mau Meledak

- Pandemi Corona, Gisella Anastasia Masih Rutin Olahraga Bareng Kekasih

Serupa dengan Prilly Latuconsina, pedangdut Inul Daratista juga turut merasakan imbas pandemi corona dalam pergerakan bisnisnya. Kini, bisnis rumah karaokenya jadi berantakan.

Inul Daratista

Namun istri Adam Suseno itu tetap berusaha ikhlas menerima kenyataan. "Jujur aja sangat berdampak, memang harus ikhlas dan sabar. Karena bukan aku aja yang ngalamin ini," ungkap Inul Daratista dalam acara talkshow Brownis.

Semenjak pemerintah menerapkan work from home dan PSBB, Inul meliburkan karyawannya. Mereka pun memahami keputusannya di tengah situasi sulit seperti ini.

Namun Inul tetap berusaha menggaji karyawan meski tak penuh. Harapannya, gaji tersebut mampu menyambung kehidupan mereka hingga pandemi berakhir.

Vanessa Angel dan suami

Hot gosip terakhir datang dari suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Usai dinyatakan sebagai tersangka kasus narkoba, ia terlihat menjual barang-barang mewah di Insta Story-nya.

"Dijual Brompton explore 45jt lengkap. Dijual turntable audio technica + 2 kaset ini = 3jt. Kondisi minus jarumnya ilang," tulis Bibi pada Instagram Storiesnya.

Suami Vanessa Angel

"Dijual Garmin Fenix 5x titanium, 7,5jt (minus charger). Dijual Adidas Yeezy Bosst 350, 12jt size 43.5. Dijual kamera Sony dan lensanya, 12jt aja sepaket," lanjutnya.

Belum ada keterangan apa yang menyebabkan Bibi rela menjual barang mewah miliknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini