Hot Gosip: Panji Petualang Dituduh Kasar hingga Putri Joanna Alexandra Berjalan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2199927 hot-gosip-panji-petualang-dituduh-kasar-hingga-putri-alexandra-joanna-berjalan-1uPum9koRB.jpg Panji Petualang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama hari ini, Kamis (16/4/2020), datang dari Panji Petualang. Sosok pecinta hewan yang kembali eksis itu mendapat tudingan kerap berlaku kasar pada karyawannya. Hal tersebut tersebar di sebuah akun media sosial.

"Ada salah satu YouTuber, channelnya gede, enggak main-main, jutaan subs. Udah kontennya beberapa fake, eh orangnya juga fake, turn over crewnya tinggi. Ya iyalah mana betah dikit2 dia***ng2, dipukuli, pernah sampai ada crew yg dilempar peliharaannya tu org," tulis akun @inikahnasib.

Panji Petualang

Meski unggahan itu tak menyebut nama Panji secara langsung, namun dari tulisannya mengarah pada sosok sang penakluk ular tersebut.

Namun Panji sendiri tampaknya tak ambil pusing. Ia menulis klarifikasi terkait unggahan itu dengan gaya santai. "Ouh.. ini yang jadi trending di twit kalaupun ini diarahkan ke saya, ya saya terima sebaik-baiknya saja," tulis Panji.

Baca Juga:

Dituduh Berlaku Kasar pada Pegawai, Panji Petualang Berikan Respons

Doyan Pria Muda, Kate Beckinsale Pacari Musisi 22 Tahun

"Berarti kesejahteraan @kavaabdulaziz @alprihp @veraamandas @winda.septi17 @faizal_lukman @yusufts_ @aprinda_alsudhais Harus lebih diperhatikan lagi besok kalian semua naik gaji Gank," lanjut Panji.

"Wkwkwkwk selamat datang fitnah yang kejam," tulisnya.

Qory Sandioniva

Berita selanjutnya datang dari Qory Sandioriva. Jebolan ajang kecantikan itu sedang berduka atas kepergian sang ibunda, Fariawati.

Ibunda Qory meninggal pada 14 April 2020 pukul 18.05 WIB. Sebelumnya, mendiang berjuang melawan penyakit autoimun yang dideritanya.

"Mamaku tersayang selamat jalan. Sudah selesai perjuangan mama menghadapi sakiy autoimun yang mama derita," ungkap Qory di Instagram.

"Terlalu cepat kau pergi ma. Belum sempat aku memenuhi semua permintaanmu. Adik selalu sayang mama, selalu di hati. Cantik jiwamu, hatimu membesarkan kami. Ibu, mama," sambungnya.

Qory Sandioniva

Hot gosip yang terakhir menyajikan kabar bahagia dari aktris Joanna Alexandra. Sang putri, Ziona Eden Alexandra Panggabean kini sudah mulai bisa berjalan.

Hal ini tentu menggembirakan, pasalnya Ziona diketahui mengidap kelainan genetik langka campomelic dysplasia (CMD). Kelainan ini membuat perkembangan bocah yang hampir berusia tiga tahun itu terhambat.

Joanna Alexandra

Kini, Joanna membagikan aksi putrinya yang sudah mulai bisa berjalan di Instagram. Ziona tampak berjalan sambil mendorong meja di hadapannya.

"Belajar berjalan! @ziona_miraclebaby. Setiap hari pasti ada alasan untuk bersyukur. Pasti ada alasan untuk berterima kasih sama Tuhan. Seburuk apapun hari yang kita jalani, find something to be grateful for. Don't let your situation dictate your heart! Take a stand and choose JOY, dan lihat nanti caramu memandang dunia akan jadi berbeda," ungkap Joanna.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Cantiknya JoAnna Garcia Swisher dengan Busana Putih di CMA Awards 2017

Aktris Amerika berusia 38 tahun ini tampil cantik dengan busana putih yang dikenakannya. (REUTERS/Harrison McClary)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini