Dituduh Berlaku Kasar pada Pegawai, Panji Petualang Berikan Respon

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 33 2199776 dituduh-berlaku-kasar-pada-pegawai-panji-petualang-berikan-respon-FkC48i1Rgd.jpg Panji Petualang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Panji Petualang belakangan ini kembali eksis di layar kaca sebagai pencinta hewan dan ekspert sebagai reptiler. Ibarat pepatah semakin tinggi pohon semakin kencang angin, hal tersebut juga terjadi pada Panji.

Belum lama ini ia mendapat tudingan kerap berlaku kasar pada para karyawannya. Hal tersebut tersebar di sebuah akun media sosial.

"Ada salah satu YouTuber, channelnya gede, ga main2 jutaan subs. Udah kontennya beberapa fake, eh orgnya jg fake, turn over crewnya tinggi. Ya iyalah mana betah dikit2 dia***ng2, dipukuli, prnh sampe ada crew yg dilempar peliharaannya tu org," tulis akun @inikahnasib.

Baca Juga: Panji Petualang Berani dengan Ular karena Mimpi Ibunda

Meski unggahan tersebut tidak menyebut secara eksplisit sosok Panji, namun dari tulisannya mengarah pada sosok penakluk ular tersebut.

Merasa mendapat tuduhan, Panji pun tidak tinggal diam. Ia memposting klarifikasi terkait unggahan tersebut.

"Ouh.. ini yg jadi trending di twitKalopun ini di arahkan ke saya, ya saya terima sebaik2nya saja," tulis Panji Petualang.

"Berarti kesejahteraan @kavaabdulaziz @alprihp @veraamandas @winda.septi17 @faizal_lukman @yusufts_ @aprinda_alsudhais Harus lebih di perhatikan lagi besok kalian semua naek gaji Gank," lanjut Panji.

Panji sendiri tampak tak ambil pusing soal postingan tersebut.

"Wkwkwkwk selamat datang fitnah yang kejam," tulisnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini