Unggah Foto Putrinya, Milla Jovovich: Dia Tidak Sabar Berbicara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 33 2199539 unggah-foto-putrinya-milla-jovovich-dia-tidak-sabar-berbicara-dn1M0bqGIP.jpg Milla Jovovich (Foto: Instagram Milla Jovovich)

JAKARTA - Aktris Milla Jovovich diketahui baru saja melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Osian Lark Elliot Jovovich-Anderson, pada 2 Februari 2020. Melalui akun Instagramnya, bintang film Resident Evil ini nampaknya tengah berbahagia menghabiskan waktu bersama anak ketiganya di tengah situasi pandemi saat ini.

Hal itu terlihat dari unggahan wanita 44 tahun tersebut bersama sang putri yang mengenakan baju bermotif garis-garis berwarna hitam putih. Dalam unggahannya, Milla mengungkap bahwa kini putrinya mulai tak sabar untuk bisa belajar berbicara.

Baca Juga:

7 Selebriti Hollywood Ini Putuskan Menikah di Usia Belasan Tahun

Viral Kisah Stuntwoman Resident Evil Kehilangan Tangan hingga Koma

Mila Jovovich

 

"Aku dan kesayanganku. Baby Osian semakin besar! Dia adalah seorang komunikator, saya benar-benar merasa dengan semua dorongan dan kegembiraannya bahwa dia tidak sabar untuk mulai berbicara," ungkapnya melalui akun Instagram.

"Mungkin memiliki saudara prempuan yang selalu mengobrol dengan anda adalah sebuah motivasi," sambungnya.

Ia menambahkan, putrinya selalu mencoba merespons saat orang lain tengah berbicaranya dengan memberikan senyum lebar seolah-olah dirinya mengerti dengan apa yang dikatakan. Hal tersebut tentu membuat Milla merasa bahagia lantaran memiliki anak menggemaskan seperti Osian.

Lewat akun Instagramnya, ia juga mencoba untuk mengirimkan salam penuh cinta kepada para masyarakat yang tengah mengalami lockdown. Ia pun berharap agar kondisi ini bisa segera berlalu.

Baca Juga:

Mutia Ayu Ziarahi Makam Glenn, Tompi: Dia Perempuan Setia

Stres dan Gangguan Hormon, Amanda Manopo Kurus Drastis

Milla Jovovich


"Setiap kali saat orang berbicara dengannya, mereka mendapatkan hadiah berupa senyum lebar dan saya katakan, tidak ada yang lebih baik dari memiliki anak yang tersenyum kepadamu!," jelasnya.

"Aku mengirimkanmu semua cinta selama lockdown. Aku berharap kalian semua tetap aman!," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini