Penampilan Perdana Milla Jovovich dalam Film Monster Hunter

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 29 206 1970376 penampilan-perdana-milla-jovovich-dalam-film-monster-hunter-M4TeY1Efxv.jpg Pemain Film Monster Hunter (Foto: Instagram Milla Jovovich)

LOS ANGELES – Aktris berdarah Ukrania-Amerika, Milla Jovovich telah memperlihatkan penampilan karakternya dalam film Monster Hunter di Instagram. Sebelumnya, aktris ini telah mengunggah fotonya yang sedang duduk di kursi makeup untuk bersiap-siap dalam memainkan peran Captain Natalie Artemis, pada awal bulan Oktober ini.

Foto-foto ini merupakan kabar baik, para penggemar dari seri video game aslinya sangat sabar menunggu untuk melihat bagaimana penampilan monster-monster ini. Monster-monster ini sepertinya akan dibuat melalui bantuan efek visual dari komputer, yang berarti, kita harus bisa lebih bersabar lagi untuk melihat raksasa-raksasa ini beraksi.


Baca Juga: Ungkapan Mengejutkan Putri Hotman Paris Lihat Ayah Dekat dengan Wanita

Baca Juga:  Ramai Isu Pernikahan Maia Estianty, Al Ghazali Beri Doa dan Ucapan Selamat

Dilansir dari MovieWeb, Milla Jovovich telah membagikan foto-foto terbaru dari lokasi syuting Monster Hunter. Hal ini telah banyak dilakukan oleh aktor-aktor maupun aktris-aktris akhir-akhir ini. Seperti Patty Jenkins dan Gal Gadot memulai proses produksi dari film Wonder Woman 1984 dengan mengunggah beberapa foto resmi dari film tersebut, dan Sylvester Stallone yang kurang lebih menjadikan akun sosial medianya sebagai diari untuk perkembangan film Rambo 5.

Di foto terbaru yang di unggah oleh Milla Jovovich di akun Instagram-nya, kita bisa melihat Captain Natalie Artemis yang sedang mengenakan kostum tempurnya.

Kita dapat melihat Captain Natalie Artemis dengan armornya di foto terbaru dari Monster Hunter. Penggemar dari video game ini akan bisa melihat adanya ‘”slinger” di lengannya, yang ia bisa pakai untuk mengalahkan monster. Milla memutuskan untuk membagikan fotonya tersebut setelah Diego Boneta menguggah foto dari karakter yang ia perankan, Sergeant Marshall. Dalam foto Diego, ia terlihat sedang menggunakan senjata modern, sesuatu yang menurut penggemar video game aslinya sangat mengecewakan. Namun, foto dari Milla menunjukan bahwa senjata klasik dari game ini akan ikut naik ke layar lebar.

Monster Hunter merupakan video game ber-genre action-RPG garapan Capcom. Game ini mempunyai misi untuk memburu monster dengan menggunakan senjata-senjata yang kita buat sendiri. Video game pertama ini rilis pada tahun 2004 dan mendapatkan banyak pujian dari kritikus, maupun gamer.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini