Milla Jovovich Tak Mudah Izinkan Putrinya Main Film

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2017 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 27 33 1603186 milla-jovovich-tak-mudah-izinkan-putrinya-main-film-VWhUWVtCUC.jpg Milla Jovovich (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELESMilla Jovovich akhirnya memberikan izin kepada putrinya, Ever Anderson, untuk bermain dalam film Resident Evil: The Final Chapter. Meski demikian, ia mengaku tak mudah memberikan izin bagi sang putri terjun ke dunia seni peran.

Sebelum terpilih untuk memerankan Alicia muda atau Red Queen, Ever bahkan harus menjalani latihan selama dua tahun. Hal itu tentu saja karena karakter Red Queen memiliki peranan penting dalam jalannya cerita.

“Untuk menjadi seorang aktris, tidak hanya seperti, ‘Oh, ya. Kita akan menempatkanmu di sebuah film.’ Dia harus melewati latihan selama dua tahun. Jika dia mendapatkan peran tersebut, maka itu adalah hasil dari usahanya, hasil dari sebuah audisi,” kata Mila yang di film tersebut kembali berperan sebagai Alice.

Mila pun sempat merasa khawatir dengan latihan yang dijalani oleh Ever. Ia tidak ingin terlihat seperti menyiksa sang anak.

Untungnya, penampilan Ever sangatlah apik. Ia berhasil memerankan karakter Red Queen dengan baik sehingga pujian pun akhirnya terlontar dari mulut sang ibu.

“Dia memberikan semua kemampuannya, namun dia sangat profesional dan berperilaku baik saat sedang di lokasi syuting. Selain itu, dia juga sangat serius saat syuting. Semuanya di luar perkiraanku,” tutup Milla seperti dilansir Contactmusic, Jumat (27/1/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini