Milla Jovovich Hadapi Black Diablos di Teaser Monster Hunter

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 206 2288658 milla-jovovich-hadapi-black-diablos-di-teaser-monster-hunter-5vrwc0dL9X.jpg Monster Hunter (Foto: Sony Pictures)

LOS ANGELES - Sony Pictures baru saja membagikan teaser trailer pertama dari film adaptasi video game, Monster Hunter yang dibintangi oleh Milla Jovovich dan Tony Jaa. Dalam teaser yang berdurasi hanya 16 detik tersebut, ditunjukkan Milla Jovovich yang sedang berada di sebuah padang gurun pasir dan tiba-tiba diserang oleh monster raksasa.

Dilansir dari Collided, film yang disutradarai oleh Paul W.S. Anderson ini akan membawa cerita mengenai Letnan Artemis yang diperankan oleh Jovovich yang akan melawan monster raksasa untuk berjuang bertahan hidup bersama dengan krunya, di antaranya T.I., Diego Boneta, dan Meagan Good.

Baca Juga:

Sinopsis Film Survivor, Aksi Milla Jovovich Hentikan Teror Bom

Unggah Foto Putrinya, Milla Jovovich: Dia Tidak Sabar Berbicara

Monster Hunter


Dalam klip itu, Artemis dan timnya duduk diam di tengah gurun, mendengarkan dan menunggu. Artemis kemudian melihat dengan kagum saat monster "Black Diablos", monster yang muncul dari bawah pasir. Dengan sigap Artemis menembak monster tersebut.

Sebelum dirilisnya teaser trailer ini, Monster Hunter telah membagikan poster yang memperlihatkan Milla Jovovich dan Tony Jaa yang telah dirilis pada bulan Februari lalu sebagai tampilan pertama para pemeran utama film ini. Kemudian, pada bulan Juni, dilaporkan bahwa tanggal rilis Monster Hunter pada bulan September 2020 diundur menjadi April 2021. Dan kemudian perilisan malah dipercepat ke akhir tahun 2020 ini.

Saat ini, film Monster Hunter masih dijadwalkan akan tetap rilis pada Desember 2020.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini