nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milla Jovovich Gantikan Olivia Munn di Film Hummingbird

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 16:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 07 206 1856108 milla-jovovich-gantikan-olivia-munn-di-film-hummingbird-zjojP2UXDU.jpg Milla Jovovich (Foto: Variety)

LOS ANGELES Milla Jovovich akan kembali bermain dalam film action-thriller. Kali ini, Jovovich akan menggantikan Olivia Munn untuk beraksi dalam film Hummingbird.

- Baca Juga: Milla Jovovich Tak Mudah Izinkan Putrinya Main Film

Jovovich adalah orang ketiga yang ditarik untuk memerankan tokoh utama di film ini. Zoe Saldana sempat melakukan casting tahun lalu sebelum akhirnya digantikan oleh Olivia Munn.

Dilansir dari Variety, Rabu (7/2/2018), Hummingbird akan menceritakan kisah seorang pembunuh bayaran yang mulai mempertanyakan kemampuan dan latihannya setelah diberikan sebuah misi yang membingungkan.

Hummingbird akan masuk ke dalam franchise yang sama dengan Lucy dan Jason Bourne.

Proses produksi sendiri akan dimulai pada musim panas tahun ini. china’s Fundamental Films akan memproduseri film ini bersama Broken Road Productions.

Marcus Kryler dan Fredrik Akerstrom, yang menjadi sutradara dalam video game Battlefield 1, telah ditunjuk untuk mengarahkan film ini.

Aksi Jovovich sebagai seorang aktris film actio-thriller memang sudah tak usah dipertanyakan lagi. Aktris asal Ukraina tersebut telah membintangi enam film Residen Evil. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Alice yang harus menghadapi kehancuran karena berurusan dengan zombie.

- Baca Juga: Mila Jovovich Ketagihan Main Video Games Resident Evil

Jovovich baru saja menyelesaikan film terbarunya yakni reboot Hellboy. Dalam film itu ia akan beradu akting dengan Woody Harrelson. Tak hanya itu saja, Jovovich juga akan tampil dalam sebuah film drama politik berjudul Shock and Awe.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini