Milla Jovovich Pernah Merasa Kalah Saing dari Michelle Rodriguez

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 Juni 2017 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 02 206 1706379 milla-jovovich-pernah-merasa-kalah-saing-dari-michelle-rodriguez-a5jjO4sg4o.jpg Milla Jovovich dan Michelle Rodriguez (Foto: Pinterest)

LOS ANGELES – Alicia Marcus atau Alice dalam franchise Resident Evil selalu diperankan oleh Milla Jovovich dari awal hingga akhir. Namun, tahukah Anda bahwa Jovovich pernah sempat hampir keluar dari franchise tersebut?

Aktris berusia 41 tahun tersebut sempat mengancam untuk keluar ketika Michelle Rodriguez bergabung ke dalam jajaran pemain. Ia merasa kesal lantara karakter Alice terpinggirkan oleh karakter alter ego-nya yang bernama Rain, di mana Michelle berperan.

“Aku hampir keluar dari film tersebut. Aku sedang melakukan syuting sesuatu yang lain dan sang sutradara Paul W.S. Anderson telah mendatangkan Michelle Rodriguez untuk memerankan karakter Rain. Dia sangat sangat seksi pada saat itu, dan keseksianku telah hilang empat tahun yang lalu. Lalu, Paul akhirnya menulis ulang skenarionya,” ungkap Jovovich sebagaiamana dilansir Contactmusic, Jumat (2/6/2017).

Jika dilanjutkan, maka saat itu karakter Alice yang diperankan Jovovich akan lebih seperti ‘cewek’ sedangkan Rain akan menjadi lebih ‘cowok’. Semua adegan besar pun akan diserahkan kepada Rain, sedangkan Alice hanya akan menjadi seperti pelengkap saja.

Untungnya Resident Evil telah mengakhiri cerita panjangnya. Pada tahun lalu, Resident Evil: The Final Chapter telah dirilis dan hanya mendapatkan respons yang kurang begitu baik dari para pencinta film.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini