Share

Medina Zein Tanggapi Sangkalan Irwansyah Soal Penggelapan Dana

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 33 2190347 medina-zein-tanggapi-sangkalan-irwansyah-soal-penggelapan-dana-3y4iYZG55W.jpg Medina Zein (Foto: Instagram Medina Zein)

JAKARTA - Medina Zein menanggapi penyangkalan Irwansyah terkait tudingan penggelapan dana. Istri dari Lukman Azhari itu membahas soal rapat yang disebut Irwan juga dihadiri oleh Medina Zein.

"Perihal saya katanya menyetujui rapat tahun 2017 itu, rapat ya harus jelas apalagi rapat membahas terkait uang yang jumlahnya tidak sedikit," tulis Medina Zein dalam unggahannya di Instagram pada 27 Maret 2020.

Baca Juga:

Medina Zein Sindir di Instagram, Irwansyah Beri Sentilan

Irwansyah Jawab Tudingan Mangkir dari Panggilan Polisi

Cantik dan Kaya Raya, Potret Miliuner Medina Zein

Medina menerangkan jika rapat umum pemegang saham (RUPS) harus dilaksanakan secara jelas dan sesuai prosedur. Pasalnya, usaha yang mereka bangun dapat dikatakan dalam skala yang tak kecil.

"Bentuk usaha kita kan perseroan terbatas bukan warung. Jadi harus ada undangan RUPS. RUPS juga ada RUPS tahunan dan RUPS luar biasa dan hasil yang ditandatangan basah bersama atau kalau terpisah rapatnya ada usulan sirkuler dan semua itu ada mekanismenya," lanjut adik ipar Ayu Azhari ini.

"Lah, ini enggak pernah ada dan kalau ada buktinya dan kita uji keasliannya secara legal sampai sekarang kan enggak pernah ada atau dimunculkan," tutup Medina Zein.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irwansyah memberikan keterangan terkait tudingan menggelapkan dana perusahaan yang diarahkan oleh Medina Zein. Menurut Irwan, dana tersebut dialirkan ke perusahaannya atas persetujuan para pemimpin saham, termasuk Medina Zein.

Baca Juga:

Unggah Foto Setan Taubat , Publik Desak Ria Ricis Mundur dari YouTube

Bongkar Buku Tabungan Rafathar, Raffi Ahmad Syok

Cantik dan Kaya Raya, Potret Miliuner Medina Zein

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini