Hot Gosip: Sapaan Mutia Ayu di Makam Glenn Fredly hingga Arie Untung Bicara Ledakan Penduduk

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 April 2020 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 33 2198772 hot-gosip-sapaan-mutia-ayu-di-makam-glenn-fredly-hingga-arie-untung-bicara-ledakan-penduduk-CaOMwAfATq.jpg Mutia Ayu dan Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTA - Hot Gosip pagi ini (14/4/2020) diisi oleh Mutia Ayu yang menyambangi makam Glenn Fredly di Hari Paskah. Meski tak banyak bicara, pedangdut 25 tahun itu sempat menyapa sang suami. 

"Mas, aku datang," ujar Mutia pelan setibanya di pusara sang suami. Dibantu keluarga, dia mulai menaburkan kembang di atas makam sang suami. 

Mutia Ayu berziarah ke makam Glenn Fredly di Hari Paskah. (Foto: Go Spot/Starpro Indonesia)

Tak ada kata yang diucapkannya. Mutia Ayu hanya khusyuk berdoa di samping nisan salib sang suami. Setelah berdoa, dia tampak berpamitan pada Glenn Fredly sambil mencium nisannya. 

Kabar selanjutnya datang dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Dia mengaku merasa tersiksa menjalani pernikahan selama 8 tahun dengan mantan mentalis tersebut.

Baca juga: Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu: Mas, Aku Datang

Kalina Octaranny dan suami.

"Hanya 8 tahun, tapi sudah kayak lama banget menikahnya. Wah, itu benar-benar menyiksa banget," ujar Kalina seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier. 

Namun pernyataan Kalina itu ditanggapj Deddy Corbuzier dengan kelakar. “Oh menyiksa ya? Kalau 8 tahun menyiksa, kenapa pernikahan kedua sebentar sekali?” katanya. 

Menanggapi candaan sang mantan suami, Kalina Ocktaranny berdalih bahwa pernikahan keduanya merupakan kekhilafan.

Baca juga: Trio Ikan Asin Divonis Bersalah, Fairuz A Rafiq: Allahu Akbar 

Arie Untung. (Foto: Instagram)

Hot gosip terakhir datang dari Arie Untung yang menanggapi kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Suami Fenita Arie itu menilai kebijakan ini mampu meningkatkan pertumbuhan penduduk 9 bulan ke depan. 

Menurutnya, angka kelahiran akan meningkat lantaran banyaknya rumah tangga yang berdiam diri di rumah. "Saat ini mungkin angka kematian meningkat ratusan orang. Tapi siapa tahu dalam 9 bulan ke depan ada ribuan kelahiran. Bagaimana? Yuk, mumpung PSBB selamat 'mencoba' ya."*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini