Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu: Mas, Aku Datang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 April 2020 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 33 2198626 ziarah-ke-makam-glenn-fredly-mutia-ayu-mas-aku-datang-xwwlayi4zv.jpg Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTA - Sekitar 5 hari setelah kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu sang istri terlihat menyambangi makamnya. Pedangdut 25 tahun datang untuk berziarah ke makam suami di Hari Paskah. 

Mengutip Starpro Indonesia, Mutia Ayu membalut tubuhnya dengan pakaian serba hitam yang dipadukan dengan outer garis-garis berwarna hitam. Dia menutupi wajahnya dengan masker N95 dan kacamata hitam. 

Mutia Ayu berziarah ke makam Glenn Fredly di Hari Paskah. (Foto: Go Spot/Starpro Indonesia)

Setibanya di pusara sang suami, Mutia pelan berujar, "Mas, aku datang." Dibantu keluarga, dia mulai menaburkan kembang di atas makam sang suami. Tak ada kata yang diucapkannya. Dia hanya khusyuk berdoa di samping nisan salib sang suami.

Setelah berdoa, Mutia Ayu tampak berpamitan pada Glenn Fredly sambil mencium nisannya. Dia kemudian beranjak dari TPU Tanah Kusir dan berlalu meninggalkan awak media tanpa kata.

Baca juga: Yovie Widianto Ungkap Kisah di Balik Lagu Kasih Putih untuk Glenn Fredly 

Meski enggan berkomentar pada media, namun Tompi sebagai sahabat Glenn Fredly menyebut Mutia Ayu sebagai perempuan hebat. "Dia perempuan yang setia. Sampai ajal menjemput Glenn, dia tetap setia berada di sampingnya," katanya. 

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah dalam sebuah acara tertutup pada 19 Agustus 2019. Kemudian pada 28 Februari 2020, Mutia melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamolo.*

Baca juga: Kalina Ocktaranny Sebut Pernikahan dengan Deddy Corbuzier Menyiksa 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini