Gwyneth Paltrow Bikin Parade Unik untuk Ulang Tahun Anaknya

Agustina Wulandari , Jurnalis · Kamis 09 April 2020 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 33 2196903 gwyneth-paltrow-bikin-parade-unik-untuk-ulang-tahun-anaknya-aqM01Hc6fO.jpg Gwyenth Paltrow (Foto: Instagram Gwyneth Paltrow)

LOS ANGELES menunjukkan pada dunia bagaimana ia merayakan ulang tahun anak keduanya, Moses Martin, yang ke-14 tahun. Di tengah situasi pandemi corona ini, ia menggelar perayaan dengan cara parade unik.

Direkam dan dipublikasi melalui Story Instagramnya, Moses tampak terkejut sekaligus senang melihat mobil yang dipenuhi dengan balon dan kertas warna-warni yang memeriahkan ulang tahunnya. “Parade ulang tahun Moses yang Dibatasi Jarak Sosial,” tulis caption di Story IG-nya, @gwynethpaltrow.

Baca Juga:

Setelah 1 Dekade, Gwyneth Paltrow Pensiun dari Iron Man

Terlibat Kasus Tabrak Lari, Gwyneth Paltrow Dituntut Rp43 Miliar


Gwyneth Paltrow

Dilansir dari E! News, wanita yang memiliki bisnis di bidang farmasi ini mengaku bahwa dia harus sedikit lebih kreatif untuk membuat pesta ulang tahun Moses mengingat ulang tahun Moses jatuh pada saat virus corona merebak di berbagai Negara ini. Bukan lagi pesta perayaan dengan kue ulang tahun dan berkumpul keluarga seperti pada umumnya, justru Gwyneth menggelar parade khusus untuk Moses.

Iringan mobil teman-temannya dihiasi poster dan balon warna-warni keluar masuk halaman rumah mereka, di Los Angeles. Dalam video singkat itu Gwyneth terlihat berjoget saat lagu ulang tahun diputar, sementara Moses berdiri di depan pintu dengan masih berpakaian piyama dan memakai topi ulang tahun.

Pesta ulang tahun ini memang tak seperti pesta ulang tahun yang biasanya. Bersama teman-temannya Moses terlihat lebih bahagia menginjak usia remajanya ini, meski harus tetap jaga jarak antar satu dengan lainnya.

Banyak juga orang lain yang mengirimkan ucapan dari jarak jauh. Di Instagram, Reese Witherspoon, Kate Hudson, dan banyak lagi aktris-aktris Hollywood terkenal lainnya membanjiri laman Instagram Gwyneth dengan doa dan harapan untuk Moses. “Moses, selamat ulang tahun, sayang! Kami mencintaimu,” tulis Hudson yang sebelumnya juga mengirimkan gambar hati di video tersebut.

Baca Juga:

Geng Motor Satudarah Kawal Glenn Fredly ke Peristirahatan Terakhir

Derai Air Mata Mutia Ayu Lepas Kepergian Glenn Fredly Selamanya

Gwyneth Paltrow


Tak ada yang lebih bersemangat di hari ulang tahun Moses, selain ibunya sendiri. Dia mengunggah beberapa foto Moses yang mulai menginjak remaja ini di akun instagramnya yang diikuti 6,9 juta followers dengan caption yang mengharukan. Paltrow menulis. ”Dia anak terbaik dan hari ini dia sudah berusia 14 tahun. Aku pun tak menyangka. Dia itu anak lelaki yang baik hati dan dia punya cara unik melihat dunia dan mengekspresikan dirinya,” tuturnya.

Pemeran Film Iron Man ini melanjutkan ungkapan terdalam hatinya di moment penting putra kesayangannya itu. “Moses, aku sangat bangga padamu. Kamu selalu hadapi apa yang ada di depanmu, kamu tak pernah menyerah, kamu anak yang berbakat dan teman yang hebat. Aku harap kamu tak pernah berhenti memelukku saat kamu pergi ke kamarmu. Aku mencintaimu,” ungkapnya dengan penuh perasaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini