Positif COVID-19, Suami Gwyneth Paltrow 9 Bulan Kehilangan Indera Penciuman & Perasa

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 33 2373833 positif-covid-19-suami-gwyneth-paltrow-9-bulan-kehilangan-indera-penciuman-perasa-UtAwQMMMgy.jpg Gwyneth Paltrow dan suami, Brad Falchuk (Foto: Instagram/@gwynethpaltrow)

LOS ANGELES - Gwyneth Paltrow mengungkap ia dan suaminya, Brad Falchuk sempat terpapar COVID-19 pada 2020. Gejala corona masih dirasakan keduanya hingga berbulan-bulan walau mereka sudah dinyatakan sembuh.

"Dia (Brad) sebenarnya baru mendapatkan kembali indera perasa dan penciumannya pada Januari lalu. Jadi sekitar 9 bulan ia kehilangan indera-indera itu," kata Gwyneth pada People, seperti dilansir Minggu (7/3/2021).

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk

"Tapi, ada banyak orang yang melewati dan mengalami ini. Kami sudah lebih baik," lanjut mantan istri Christ Martin itu.

Pada Februari lalu, Gwyneth sempat blakblakan membeberkan dirinya didiagnosa positif COVID-19 pada awal 2020. Saat sakit, ia mengeluh sering pusing dan brain fog.

Baca Juga:

Gwyneth Paltrow Rayakan Ulang Tahun Tanpa Busana

Gwyneth Paltrow Lelang Gaun, Netizen Pro dan Kontra

"Pada Januari (2020), aku menjalani tes dan ketahuan bahwa ada peradaan level tinggi dalam tubuhku. Setelah dokter melihat hasil labku, dia menjelaskan bahwa akan butuh waktu lebih lama dari biasanya untuk penyembuhan sakit kali ini," cerita ibu dua anak ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini