Gwyneth Paltrow Rayakan Ulang Tahun Tanpa Busana

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 28 September 2020 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2284841 gwyneth-paltrow-rayakan-ulang-tahun-tanpa-busana-FXoCNYohhl.jpg Gwyenth Paltrow (Foto: Instagram Gwyneth Paltrow)

LOS ANGELES - Aktris top sekaligus enterpreneur Gwyneth Paltrow sukses membuat geger dunia maya. Menandai momen perayaan ulang tahunnya yang ke-48 tahun, ia foto mengunggah foto tanpa busana.

Gwyneth Paltrow memutuskan untuk mengunggah foto dirinya bertelanjang bulat, polos tak mengenakan sehelai benang pun.

Baca Juga:

Gwyneth Paltrow Lelang Gaun, Netizen Pro dan Kontra

Cerita Gwyneth Paltrow Dipecat dari Pekerjaan Pertamanya

Gwyneth Paltrow


Melansir Page Six, Senin (28/9/2020), ia berpose di bawah pohon di pekarangan rumahnya. Bintang Shakespeare in Love tersebut berpose memasang senyum sumringah sambil menutupi bagian intimnya dengan kaki kanan dan tangan yang tersilang.

Lewat foto naked tersebut, ibu dua orang anak itu mengucapkan terima kasih pada semua orang atas doa dan ucapan selamat ulang tahun yang ia peroleh.

“Dalam balutan suit ulang tahun ku hari ini. Terima kasih banyak atas semua ucapan selamat ulang tahunnya,” tulis Gwyneth sebagai keterangan foto.

Gwyneth yang merupakan mantan istri dari vokalis Coldplay, Chris Martin ini kini telah menikah dengan sutradara Hollywood, Brad Falchuk.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini