Cerita Gwyneth Paltrow Dipecat dari Pekerjaan Pertamanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 33 2199401 cerita-gwyneth-paltrow-dipecat-dari-pekerjaan-pertamanya-muyVusBAKE.jpg Gwyneth Paltrow. (Foto: Town & Country Magazine)

LOS ANGELES - Aktris Avengers Gwyneth Paltrow mengaku, pernah dipecat dari pekerjaan pertamanya. Kejadian itu, menurutnya, terjadi saat dia masih berusia 12 tahun. 

Saat itu, Paltrow bekerja di sebuah toko mainan di kawasan Madison Avenue, New York, Amerika Serikat. Namun dia dipecat setelah mangkir kerja saat liburan sekolah. 

Gwyneth Paltrow. (Foto: ELLE)

"Aku dipecat karena pergi liburan musim semi tanpa memberitahu bosku. Aku tak datang kerja. Kala itu, aku berpikir, dunia akan berhenti kalau aku pergi liburan," ujarnya seperti dikutip dari majalah Town & Country, Kamis (15/42020). 

Gwyneth Paltrow mengaku sangat merasa kecewa karena harus dipecat. Namun dia menilai, pengalaman tersebut adalah pelajaran yang sangat berharga baginya yang kala itu baru berusia 12 tahun.

Baca juga: Setelah 1 Dekade, Gwyneth Paltrow Pensiun dari Iron Man 

Tak hanya bekerja di usia dini, ibu dua anak ini juga mengaku, sangat menikmati hidupnya sebagai seorang remaja. Dia mengaku, kerap mendatangi klub malam mewah bersama teman-temannya. 

Alasannya mendatangi klub malam mewah itu bukan sekadar prestise. "Karena hanya klub seperti itu yang mengizinkanmu masuk. Kalau kau pergi ke bar dan tahu kau di bawah umur mereka akan mendepakmu."*

Baca juga: Reaksi Paula Verhoeven Saat Tahu Baim Wong Pernah Pacari Zaskia Gotik 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini