Share

Istri Takut Tertular Corona, Tommy Kurniawan Bantu Bersih-Bersih Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 33 2190210 istri-khawatir-tertular-corona-tommy-kurniawan-bantu-bersih-bersih-rumah-P39V3Ag25f.jpg Tommy Kurniawan dan Istri. (Foto: Aspherica/Instagram/@tommykurniawann)

JAKARTA - Tommy Kurniawan ikut membantu sang jstri berbenah rumah selama pembatasan aktivitas imbas wabah virus Corona (COVID-19). Pekerjaan seperti mengepel lantai hingga mencuci piring, dilakukannya untuk mengisi waktu.

“Mengepel, nyuci piring. Nah, kalau gosok saya enggak bisa, istri saya yang melakukannya,” ungkap Tommy saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Dia menambahkan, ikut membantu pekerjaan rumah karena sang istri tak ingin ada orang lain masuk ke hunian mereka. Istrinya khawatir, kunjungan tamu bisa membawa masuk virus ke rumah mereka. 

Selain itu, istri Tommy Kurniawan juga merasa bahwa mereka berdua masih bisa membagi tugas untuk membersihkan rumah. Mengingat keduanya tinggal di apartemen dengan luas ruangan yang tidak terlalu besar.

Baca juga: Cara Tommy Kurniawan Tangkal Virus Corona

“Kebetulan saya tinggal di apartemen kecil ya kan. Istri bilang, ya sudah kita enggak usah terima orang dulu dari luar. Kita saja sudah, mandiri,” kata Tommy menirukan ucapan sang istri.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini