Langgar Aturan PSBB, Tommy Kurniawan 'Diusir' dari Rumah Dinas?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278967 langgar-aturan-psbb-tommy-kurniawan-diusir-dari-rumah-dinas-4Xsmz6rIiq.jpg Tommy Kurniawan. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus anggota DPR RI, Tommy Kurniawan baru-baru ini mendapatkan pengalaman mengejutkan. Rumah dinasnya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan tiba-tiba didatangi petugas Pengaman Dalam (Pamdal). 

Mereka mendatangi rumah itu untuk menegur Tommy karena tidak mematuhi protokol kesehatan yakni mengumpulkan keramaian di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Tommy Kurniawan. (Foto: Instagram/@tommykurniawann)

Melansir Starpro Indonesia, Tommy mengakui bahwa sebelumnya ada beberapa anggota keluarganya yang datang untuk merayakan ulang tahunnya. Namun ia memastikan telah mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. 

Kendati demikian, pihak Pamdal masih mempermasalahkan hal tersebut. Keributan semakin memuncak ketika para petugas justru bersitegang dengan rekan kerja Tommy yang ingin ikut membantu mencairkan ketegangan tersebut. 

Baca juga: Tommy Kurniawan Galang Dana untuk Bantu Guru Ngaji Korban Covid-19

Tommy pun mulai kesal, ia bahkan mengaku akan keluar dari rumah dinasnya bila memang dibutuhkan. "Yang datang tamu saya. Enggak ada keramaian karena hanya sebentar. Kok baru sekarang menegur?Kalau memang saya diminta keluar, enggak masalah. Saya akan keluar dari rumah ini," katanya. 

Tommy Kurniawan. (Foto: Instagram/@tommykurniawann)

Namun ternyata, aksi tersebut hanyalah kejutan dari rekan Tommy yang tengah berulang tahun. Mereka bekerjasama dengan Pamdal setempat untuk merayakan ulang tahunnya.*

Baca juga: Ingin Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Curhat pada Wijin

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini