Unggah Foto Liburan, Tommy Kurniawan Dihujat Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 33 2290865 unggah-foto-liburan-tommy-kurniawan-dihujat-netizen-6mP0x8AFgx.jpg Tommy Kurniawan (Foto: IG Tommy Kurniawan)

JAKARTA - Aktor Tommy Kurniawan salah artis yang menjadi anggota DPR-RI yang bertugas di Senayan. Partai yang mengusung dirinya, bahkan menjadi salah satu pendukung pengesahan Undang Undang Cipta Kerja

Akibatnya, bintang film Eiffel I'm In Love tersebut menjadi sasaran netizen untuk mengutarakan kemarahan mereka. Bahkan salah satu foto lawas Tommy bersama anak dan istri saat tengah menikmati liburan di Yogyakarta, menjadi tempat netizen meluapkan amarah dan kekesalan atas UU Cipta Kerja tersebut.

Baca Juga:

Langgar Aturan PSBB, Tommy Kurniawan 'Diusir' dari Rumah Dinas?

Istri Takut Tertular Corona, Tommy Kurniawan Bantu Bersih-Bersih Rumah

Tommy Kurniawan


"Anggota DPR yang terhormat mana hati nuranimu!! Ingat doa orang-orang yang terdzolimi itu ampuh, jangan sampai kalian-kalian terkena azab dari Allah SWT," tulis seorang netizen.

"Fraksi anda kok dukung RUU Omnibus Law pak? Isinya menyusahkan rakyat kecil pak, yang kaya mah enak, makin kaya deh," sambung netizen lainnya.

Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya, Tommy Kurniawan sama sekali tidak menyinggung atau membicarakan terkait UU Cipta Kerja yang membuat ribuan pendemo turun ke jalanan, pada Kamis, 8 Oktober 2020. Ia diketahui hanya mengunggah momen kebersamaannya bersama anak dan istri saat berlibur ke Yogyakarta sebelum pandemi menyerang Indonesia.

"Kapan bisa liburan lagi, biar fresh mandang yang indah-indah. Cerita di balik foto ini waktu itu saya nyetir Jakarta-Jogja 9 jam, Jogja-Jakarta 11 jam. Jalan santai sambil menikmati tol Jawa, cuma pas pulangnya agak salah ambil jam (malam) jadi mata ngantuk-ngantuk gimana gitu. Wonderful traveling," tulis Tommy Kurniawan pada keterangan foto liburannya beberapa waktu lalu bersama keluarga.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini