Mulai Jenuh, Tommy Kurniawan Ambil Sisi Positif Kerja dari Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 33 2190178 mulai-jenuh-tommy-kurniawan-ambil-sisi-positif-kerja-dari-rumah-0CThf6Dxww.jpg Tommy Kurniawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tommy Kurniawan coba mengambil sisi positif dari kebijakan bekerja dari rumah selama darurat corona (Covid-19). Menurut Tommy, dirinya kini jadi punya kesempatan lebih banyak untuk menyaksikan perkembangan anak.

“Kebetulan memang semenjak banyak bekerja di kantor kan saya banyak meluangkan waktu weekend sama keluarga. Tapi kalau ini saya tiap hari. Jadi benar-benar lihat juga perkembangan anak saya,” ungkapnya di kawasan Cikini, Jakarta.

“Dia hari ini sudah begini, hari ini sudah begini. Karena itu cepat banget perkembangan anak itu per hari, luar biasa,” lanjut pria 35 tahun.

 

Selain itu, Tommy Kurniawan juga merasa bisa menekan pengeluaran selama bekerja dari rumah.

Baca Juga: Cara Tommy Kurniawan Tangkal Virus Corona

“Kita juga masak di rumah. Jadi beli bahan-bahan makanan, dan enggak jajan gitu ya. Biasanya kan sering jajan. Ya mengurangi juga gitu,” tuturnya.

Meski mulai jenuh, Tommy Kurniawan pada akhirnya tetap bersyukur mendapat kesempatan bekerja dari rumah. Waktu-waktu untuk keluarga yang selama ini hilang selama dirinya bekerja kini tergantikan.

“Iya, alhamdulillah. Hikmahnya bisa benar-benar sama keluarga terus lah,” pungkas suami Lisya Nurrahmi.

 

Virus corona (Covid-19) masih jadi ancaman serius di Tanah Air. Berdasar data terbaru, sudah 1046 orang dinyatakan positif tertular dengan 87 diantaranya meninggal dunia dan 46 pasien berhasil sembuh.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini