nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluar Zona Nyaman, Sabyan Usung Lagu Doa dan Karya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 18:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 25 205 2188928 keluar-zona-nyaman-sabyan-usung-lagu-doa-dan-karya-jlbJL12VTQ.jpg Sabyan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayus, Nissa dan Kamal, tiga orang yang tergabung dalam group Sabyan kembali membuktikan eksistensi mereka dalam berkarya. Kali ini sebuah lagu bertajuk Doa dan Karya sukses mereka lahirkan.

Berbeda dengan karakter Sabyan yang selama ini kita kenal. Pada lagu Doa dan Karya, Ayus sang pencipta lagu menekankan pada pendengarnya untuk tetap berusaha keras disamping berdoa.

“Selain berdoa dan berkarya kamu juga harus membulatkan tekat untuk impian yang kalian inginkan dan jangan lupa untuk selalu bersyukur di setiap keadan apapun, karena itu merupakan salah satu cara agar kita selalu dapat menikmati hidup,“ ujar Ayus belum lama ini.

 

Baca Juga: Rasakan Penderitaan, Opick hingga Nissa Sabyan Beri Bantuan ke Palestina

Rupanya, mereka berani keluar dari zona nyaman untuk membuktikan bahwa Sabyan tidah hanya berkarya dengan religi, namun Sabyan juga bisa masuk ke ranah pop.

Berbeda dengan Nissa yang kita kenal selama ini, kali ini ia mampu menyanyikan lagu dengan alunan musik yang modern dengan tempo cepat terdengar di lagu “Doa dan Karya “ ini.

 

"Jika didengarkan sepintas mungkin pendengar akan menebak lagu ‘Doa Dan Karya” bukan dari Sabyan, karena perbedaan besar jika dengar secara seksama di vocal lagu ini," tutup Ayus.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Nissa Sabyan

Potret menggemaskan Nissa saat berlibur di Seoul, South Korea. (Foto: Instagram @nissa_sabyan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini