nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rasakan Penderitaan, Opick hingga Nissa Sabyan Beri Bantuan ke Palestina

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 23:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 24 33 2145767 rasakan-penderitaan-opick-hingga-nissa-sabyan-beri-bantuan-ke-palestina-MrfORd9o88.jpg Opick (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi lagu-lagu religi, Opick dikenal kerap memberikan bantuan pada para pengungsi Palestina yang tengah konflik. Kali ini, Opick tidak sendiri dalam memberikan bantuan karena beberapa rekan artis juga turut membantu menyampaikan bantuan ke daerah konflik tersebut.

Sejumlah artis seperti Sabyan, Wali Band, Hedi Yunus, Dik Doank, Armand Maulan, Arie Untung, Neng Nada, dan lain-lain tampak turut serta dalam menyampaikan donasi pada para pengungsi Palestina.

Menurut Opick, pemberian donasi dan bantuan pada Palestina merupakan aksi kemanusiaan yang positif.

 

Baca Juga: 2 Sifat Ini Buat Bebi Silvana Terpikat pada Opick

“Jangan pernah berhenti untuk membantu rakyat Palestina. Mereka sangat membutuhkan uluran bantuan tangan kita,” ujar Opick beberapa waktu lalu.

“Ini adalah bukti bahwa donasi yang selama ini dikumpulkan dan diserahkan oleh masyarakat Indonesia di berbagai daerah disalurkan dengan baik,” lanjut Opick.

Opick sendiri beberapa kali sempat datang ke Palestina dan melihat langsung kondisi para pengungsi di sana. Menurutnya, para pengungsi membutuhkan bantuan kemanusiaan seperti makanan hingga obat-obatan.

 

Baca Juga:Ditanya soal Poligami, Begini Reaksi Istri Opick

Selain itu, Opick juga menggelar ratusan konser kemanusiaan di berbagai daerah di Indonesia bersama Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKSI) dan Qupro Indonesia.

“Kalau kita berkunjung ke sana, kita dapat melihat langsung kalau mereka membutuhkan makanan, pakaian, obat-obatan, dan berbagai perlengkapan infrastruktur lainnya,” tutur Opick.

Hal senada juga dituturkan Nissa Sabyan. Penyanyi cantik berhijab tersebut mengungkapkan pernah ke Jordania dan melihat langsung kondisi para pengungsi disana. Merasa sedih akan penderitaan masyarakat disana membuat Nissa turut serta dalam pemberian bantuan kesana.

Baca Juga:  Bibi Ardiansyah Jawab Tudingan Nikah Settingan Vanessa Angel

"Sebelumnya saat kami mengunjungi langsung para anak-anak pengungsi Palestina di Jordania, kami

dapat merasakan dan membayangkan secara langsung bagaimana penderitaan mereka sehari-hari di sana,” ungkap Nissa Sabyan.

“Seharusnya lah kita merasa bersyukur dapat tinggal dengan nyaman di negeri ini. Dan sebagai bentuk rasa bersyukur, jangan lupa untuk memberikan bantuan kepada mereka yang saat ini hidup dalam penderitaan dan kesusahan,” tutup Nissa Sabyan.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantiknya Bebi Silvana Istri Ketiga Opick

Potret Bebi di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Kabupaten Banyuwangi. (Foto: Instagram @bebi.silvana)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini