nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perangi Virus Corona, GTV Batalkan Voice of Ramadan 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2020 12:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 21 598 2186859 perangi-virus-corona-gtv-batalkan-voice-of-ramadan-2020-pxh8Rsu9wc.jpg Voice of Ramadan (Foto: GTV)

JAKARTA - GTV membatalkan ajang pencarian bakat penyanyi religi Voice of Ramadan (VOR) 2020. Kegiatan karantina kontestan dan syuting program ini seharusnya dimulai pada awal April besok.

Dalam rilis yang diterima Okezone, Sabtu (21/3/2020)m hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab GTV sebagai lembaga penyiaran, untuk memerangi virus corona di Tanah Air.

coronavirus

Keputusan ini sesuai dengan imbauan Presiden Joko Widodo dan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk mengurangi mobilitas dan kerumunan massa.

Baca Juga:

- Aktor Detri Warmanto Akui Positif Corona

- Lulu Tobing Perdalam Agama Islam, Suami Beri Pujian Manis

Mengorbankan sebuah program, yang bertujuan untuk mencari bakat baru dan mengulang kesuksesan sebelumnya, bukan perkara besar dalam situasi seperti. Bagi GTV, menjaga keselamatan para kontestan dan pemirsa setianya adalah hal utama.

Voice of Ramadan

Rencananya, GTV akan kembali menggelar ajang ini saat Ramadhan tahun depan, ketika keadaan diharapkan sudah membaik.

Meski VOR 2020 dibatalkan, GTV akan tetap menghadirkan nuansa Ramadhan yang khidmat dan menghibur untuk masyarakat Indonesia. Salah satunya tentu melalui ragam tayangan jelang berbuka dan sahur.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penerapan Social Distancing Sudah Diberlakukan di Stasiun MRT Jakarta

Calon penumpang kereta MRT Jakarta duduk di bangku yang telah diberi stiker panduan jarak antar penumpang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini