Batal Manggung karena Corona, Afgan Pilih Nyanyi & Main Piano di Media Sosial

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 21 205 2187060 konser-gagal-karena-corona-afgan-pilih-nyanyi-main-piano-di-media-sosial-w7M8JvslmC.jpg Afgansyah Reza (Foto: Instagram/@afgansyah.reza)

JAKARTA - Afgansyah Reza mencoba untuk menghibur masyarakat Indonesia yang saat ini tengah mengampanyekan #DiRumahAja, gerakan untuk menekan penyebaran virus corona. Melalui akun Instagramnya, penyanyi 30 tahun itu menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu milik Radiohead berjudul High and Dry.

Afgan

Aksi ini dilakukan Afgan karena semua acara panggungnya terpaksa dibatalkan gara-gara corona. Solois yang dikabarkan dekat dengan Rossa ini mempersembahkan penampilannya terutama untuk para penggemar, yang terpaksa harus menahan rindu melihat aksi panggungnya.

"Ini untuk kalian semua yang berada di luar sana. Terutama untuk yang ingin melihat penampilan saya. Saya ingin melihat kalian juga. Kita sama dalam hal ini," tulis Afgan pada keterangan video.

Baca Juga:

Afgan Galang Donasi untuk Pengadaan Masker dan Baju Pelindung di Rumah Sakit

Harus Jalani Tes COVID-19, Lee Chi Hoon Diduga Meninggal Karena Telat Dirawat

"Harap memperhatikan orang lain, lakukan social distancing dan tinggal di rumah selama yang kalian bisa. Jangan anggap enteng ini. Mari berharap bahwa kita akan bisa melihat sisi lain dari ini secepatnya. Pikirkan kalian semua. Be well!" lanjutnya.

Unggahan Afgan ini membuat para netizen merasa bahagia. Tak sedikit yang berkata ingin bertemu Afgan begitu wabah corona ini mereda.

Afgan

"Kak, setelah pandemi corona berakhir mari bertemu dan berjabat tangan :))," ajak @ningrumprtw.

"Stay healthy Agan!!! Sekangen itu sama perform Agan. Semoga kita semua sehat!!! Lekas dipertemukan kembali @afgansyah.reza," sambung @butet18.

"Duhh!! Makin Kangen!! Semoga semua keadaan bisa segera kembali normal dan sehat jadi bisa segera aktivitas seperti biasa aamiin," tambah @arumkusuma91.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini