Harus Jalani Tes COVID-19, Lee Chi Hoon Diduga Meninggal Karena Telat Dirawat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2020 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 21 33 2186905 harus-jalani-tes-covid-19-lee-chi-hoon-diduga-meninggal-karena-telat-dirawat-ht3e3AMpZf.jpg Lee Chi Hoon (Foto: Instagram/@hoonchichi)

SEOUL - Kematian anggota Ulzzang Generation, Lee Chi Hoon kini dikaitkan dengan virus corona. Meski diketahui meninggal karena septikemia akut, namun corona memiliki andil dalam kematian Lee Chi Hoon.

Lee Chi Hoon (Foto: Instagram)

Mengutip Koreaboo, Sabtu (21/3/2020), Lee Chi Hoon yang sudah berhari-hari sakit tak bisa mendapat perawatan tepat waktu gara-gara corona. Saat ia dibawa ke rumah sakit, ia masih harus menjalani tes COVID-19 yang membuatnya telat mendapat perwatan untuk penyakitnya.

"Badannya sakit jadi dia pergi ke ruang gawat darurat. Tapi dia masih harus menjalani tes COVID-19 (sesuai protokol rumah sakit). Jadi, dia tak mendapatkan perawatan yang tepat," tutur sahabat Lee Chi Hoon, Seya.

Baca Juga:

- Bintang Ulzzang Generation, Lee Chi Hoon Meninggal Dunia

- Menikahkan Anak, Feni Rose: Mulas dan Terharu

Keadaan Lee Chi Hoon kala itu mengharuskannya untuk segera mendapat pertolongan. Namun karena tes COVID-19 yang harus dijalaninya lebih dulu, septikemia yang dideritanya memburuk dan membuat nyawanya tak tertolong.

Lee Chi Hoon (Foto: Instagram)

Beberapa hari sebelum meninggal, Lee Chi Hoon sempat mengeluh tentang kondisi tubuhnya. Pria 32 tahun tersebut mengaku tubuhnya sangat lemah kala itu.

"Aku berharap ini bukan coronavirus. Aku bahkan tak punya tenaga untuk menggenggam mouse, jadi aku menulis ini lewat ponsel. Ini saat yang berat untuk semua orang, bertahan lah kalian," ungkap Lee Chi Hoon.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Isak Tangis Ribuan Fans Iringi Kepergian Jonghyun SHINee Menuju Pemakaman

Para fans menangis saat mobil membawa jenazah Kim Jonghyun pergi meninggalkan Rumah Sakit Asan menuju tempat pemakaman. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini