Share

Idap Asma dan Positif Corona, Idris Elba Merasa Waswas

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 33 2186155 idap-asma-dan-positif-corona-idris-elba-merasa-waswas-BHGvMhBLJh.jpg Idris Elba. (Foto: BBC)

LONDON - Riwayat penyakit asma yang diidapnya sejak lama membuat Idris Elba khawatir. Pasalnya, penyakit itu bisa sangat berbahaya ketika tubuhnya juga divonis terinfeksi COVID-19.

“(Dengan asma ini) aku termasuk dalam pasien positif virus Corona dengan kategori berisiko tinggi,” kata Idris Elba saat melakukan siaran langsung di Twitter pada 17 Maret 2020.

 Idris Elba positif Corona. (Foto: Esquire)

Meski tak menunjukkan gejala seperti umumnya pasien COVID-19, namun dia tidak bisa menutupi rasa khawatirnya. Karena itu, dia berusaha melakukan berbagai tindakan pencegahan untuk memastikan kondisinya tidak memburuk.

Idris Elba yang tengah mengisolasi diri bersama sang istri itu mengatakan rutin melakukan pemeriksaan suhu tubuh setiap pagi dan sore hari. “Kondisi ini serius! Sekarang saatnya berpikir menjaga jarak dengan orang lain dan rajin mencuci tangan,” ungkapnya.

Baca juga: Idris Elba Positif Terjangkit Corona 

Seperti dirinya, Elba menambahkan bahwa ada orang-orang di luar sana yang tidak menunjukkan gejala apapun. Namun ternyata, mereka sudah terpapar virus Corona. Karena itu, dia berharap semua orang lebih eling dengan virus yang tingkat penyebarannya sangat cepat tersebut.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini