Idris Elba Ungkap Kemungkinan Sosok yang Tularkan Corona padanya

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 33 2185626 idris-elba-ungkap-kemungkinan-sosok-yang-tularkan-corona-padanya-y3WTt0Wsdl.jpg Idris Elba (Foto: Dailymail)

LONDON - Idris Elba mengungkap kemungkinan ia terinfeksi virus corona pada 4 Maret 2020 melalui Twitter. Momen itu rupanya bertepatan dengan acara amal We Day UK di Wembley, Inggris.

Mengutip Daily Mail, Kamis (19/3/2020) Idris Elba berinteraksi dengan istri Perdana Menteri Kanada, Sophie Grégoire Trudeau yang dinyatakan positif corona pada 12 Maret 2020. Aktor 47 tahun ini diketahui sempat berpose bersama Sophie serta Lewis Hamilton

"Pada Jumat, minggu lalu aku mendapat kabar seseorang yang melakukan kontak denganku dinyatakan positif," ujarnya.

 

Baca Juga: Idris Elba Positif Terjangkit Corona

Saat mengetahui kabar tersebut, Idris Elba tengah berada di lokasi syuting untuk pengambilan gambar. Walaupun merasa baik-baik saja, aktor 47 tahun itu memutuskan memeriksakan kesehatan pada dokter.

Pekerjaan sebagai aktor dan berinteraksi dengan banyak orang membuatnya harus melakukan pemeriksaan. Sebab ia tidak ingin orang-orang berada disekitarnya terpapar virus tersebut.

"Itu menjadi keputusan terbaik, karena tidak ingin menempatkan mereka dalam resiko," terangnya.

 

Keputusan Idris Elba untuk mengungkap dirinya terinfeksi virus corona lantaran terinspirasi dari aktor Tom Hanks. Sang aktor menjadi selebriti pertama yang mengumumkan kepada dunia jika dirinya dan sang istri positif penyakit COVID-19.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini