Positif Corona, Idris Elba Klaim Tak Rasakan Gejala

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 33 2185041 positif-corona-idris-elba-klaim-tak-rasakan-gejala-x3WfH5DC7Z.jpg Idris Elba (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Idris Elba memastikan kondisinya baik-baik saja setelah divonis positif terinfeksi virus Corona. Hal itu diungkapkannya saat Live di Twitter, pada 17 Maret 2020.

Aktor 47 tahun tersebut mengaku, mengalami 'momen menegangkan' dalam hidupnya selama 24 jam.

"Kemarin (16 Maret 2020) itu kondisinya baik sekaligus buruk," kata Elba.

Buruk, karena aktor Hobbs & Shaw itu positif terjangkit virus Corona. Namun juga baik, karena dia menilai, ini saatnya berbicara terbuka tentang virus yang telah menyebar di 165 negara tersebut.

 

Baca Juga: Idris Elba Positif Terjangkit Corona

Idris Elba mengungkapkan, hingga kini belum mengalami gejala-gejala yang umumnya dialami pasien COVID-19.

"Hanya suaraku sedikit serak karena kurang tidur. Aku mengukur suhu tubuh dua kali sehari. Dan sejauh ini, aku baik-baik saja," ujarnya.

Dia juga membeberkan bagaimana dia bisa menjalani tes virus Corona saat banyak orang sulit mendapatkannya. Saat itu, Elba mengaku akan mulai syuting film ketika Tom Hanks mendeklarasikan diri terinfeksi COVID-19.

 

"Jadi, aku juga bertanggung jawab untuk memeriksakan diri karena ini menyangkut orang banyak. Sejujurnya, pekerjaanku (sebagai aktor) mempermudahku mendapatkan tes itu," katanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini