nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Ananda Omesh Pisah Kamar dengan Istri hingga Syahrini Dinyinyir Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 08:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 18 33 2185023 hot-gosip-ananda-omesh-pisah-kamar-dengan-istri-hingga-syahrini-dinyinyir-netizen-xjPbbjkCfy.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA Ananda Omesh siap berpisah dengan kamar dengan sang istri, Dian Ayu. Keputusan ini dibuat lantaran Omesh menyadari aktivitas di luar ruangan membuatnya jauh lebih mudah terkena virus.

Walaupun saat bekerja Ananda Omesh telah membekali diri dengan hand sanitizer dan selalu membersihkan diri setelah pulang bekerja. Hal itu rupanya dianggap belum cukup.

 

Baca Juga: Kerja di Tengah Wabah Corona, Ananda Omesh Pisah Kamar dengan Istri

“Saya memilih tidur di kamar yang berbeda jika mulai merasa kelelahan atau gejala flu,” kata Ananda Omesh di Instagram, 17 Maret kemarin.

Masih seputar dampak virus corona, Hot Gosip pada Rabu (18/3/2020) menghadirkan kesedihan Dita Soedarjo yang bisnis kulinernya mengalami penurunan pendapatan. Mengingat tak sedikit orang mulai membatasi aktivitas di luar rumah.

Baca Juga: Imbas Virus Corona, Bisnis Dita Soedarjo Alami Penurunan

“Jadi berkurang yang beli karena mall sepi. Tapi mau bagaimana? Pasti semua mengalami kerugian yang sama kurang lebih," kata Dita kepada Okezone, 17 Maret kemarin.

Terakhir ada kabar dari Syahrini yang menuai nyinyir netizen setelah istri Reino Barack ini salah menuliskan nama penyakit dari virus corona. Padahal niat awalnya hanya ingin menginformasikan cara pencegahan agar tidak tertular.

“#Cofid19 di rumah saja, banyak dzikir ke Allah SWT, exercise, eat well, sleep well,” tulis Syahrini di Insta Story.

 

Baca Juga: Tulis Upaya Pencegahan Virus Corona, Syahrini Kena Nyinyir Netizen

Postingan tersebut diunggah kembali akun gosip dan membuat tak sedikit warganet berceloteh soal penulisan penyakit yang salah itu.

“Salah penulisan dan pengucapan sudah wajar min. Bude kan lulusan akreditasi A, minimal kuliahnya sampai 9 tahun, jadi terlalu pintar itu,” tulis netizen.

 

“Maklumi saja dia bilang cofid19, kan suka ngarang bahasa sendiri,” sahut lainnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret Liburan Mewah Syahrini dan Keluarga ke Italia

Potret Syahrini berpose berlatar belakang semak berbunga. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini