Kerja di Tengah Wabah Corona, Ananda Omesh Pisah Kamar dengan Istri

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184766 kerja-di-tengah-wabah-corona-ananda-omesh-pisah-kamar-dengan-istri-4uHov9lmOi.jpg Ananda Omesh (Foto: Instagram)

JAKARTA Ananda Omesh dan keluarga memutuskan untuk tak keluar rumah kecuali jika ada sesuatu yang penting. Namun, suami dari Dian Ayu Lestari ini masih harus pergi bekerja di tengah wabah virus corona.

Masih harus beraktivitas di luar rumah, Ananda Omesh pun tetap melakukan berbagai cara untuk menangkal virus corona. Omesh selalu membekali diri dengan cairan pembersih hingga tak melakukan kontak langsung dengan orang-orang.

“Mulai hari ini, tidak keluar rumah jika tidak sangat diperlukan. Tapi, karena saya masih harus bekerja saya membawa sanitize dan sebisa mungkin tidak kontak langsung dengan orang sekitar,” tulis Omesh dalam unggahannya, Senin (16/3/2020).

 

Baca Juga: Alami Alzheimer, Ibunda Dian Ayu Hanya Ingat 5 Kosa Kata

Selain itu, setibanya di rumah setelah bekerja, ayah dua anak ini langsung membersihkan diri. Dia pun harus tidur di kamar yang berbeda dari istri dan anaknya jika mengalami gejala flu untuk menekan penyebaran.

 

“Karena intensitas keluar rumah saya masih cukup tinggi, setiap pulang ke rumah saya harus mandi dan memilih untuk tidur di kamar yang berbeda jika mulai merasa kelelahan atau gejala flu,” tutup Ananda Omesh.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini