nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Alzheimer, Ibunda Dian Ayu Hanya Ingat 5 Kosa Kata

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 02:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 23 33 2145160 alami-alzheimer-ibunda-dian-ayu-hanya-ingat-5-kosa-kata-cKVY1CTMSI.jpg Dian Ayu Lestari (Foto: Instagram Dian Ayu)

JAKARTA – Presenter Dian Ayu Lestari mengucapkan selamat Hari Ibu untuk sang mama, Minggu (22/12/2019). Tak hanya memperingati Hari Ibu, istri dari Ananda Omesh ini membeberkan kondisi sang bunda yang sudah 3 tahun divonis menderita alzheimer.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Dian Ayu Lestari membagikan video 3 tahun lalu ketika sang mama kembali mempelajari beberapa kosa kata anggota tubuh. Putri sulung Dian Ayu dan Omesh pun juga terlihat membantu sang nenek.

Baca Juga:

Dian Ayu Rasakan Kenikmatan Berbuat Baik Terhadap Sesama

Tampil Berhijab, Intip Gaya Sporty Dian Ayu saat Mengendarai Motor

Dian Ayu


Melengkapi unggahannya, wanita yang akrab disapa Ayu ini pun mencurahkan perasaannya ketika sang bunda divonis penyakit yang menyerang otak tersebut. Wanita yang juga sempat mengikuti ajang Miss Indonesia 2007 itu merasa hancur ketika mendengar sang bunda mengidap alzheimer.

“Sedihhhnyaa bukan main!! Mama yang sekarang seperti bukan mama yang aku kenal selama ini sebagai wanita karier yang hebat, pintar, cerdas, tegas, dan juga ibu dan istri yang baik banget (aku yakin semua orang yang kenal mamaku setuju dengan ini),” tulis Dian Ayu mengawali keterangan unggahannya.

Lewat kondisi sang mama, Dian Ayu pun belajar untuk ikhlas. Di mana, ibu dua anak itu seakan tak mengenali sosok ibunya saat ini lantaran berbeda dengan sebelumnya.

“Semua yang ditentukan Allah adalah yang terbaik,” kata Ayu.

Baca Juga:

Hot Gosip: Komentar Ayah Kandung Betrand Peto hingga Kebiasaan Yuni Shara Gunakan Sex Toy

5 Selebriti Hollywood Ini Berpindah Keyakinan

Dian Ayu; Cantik, Motor, dan Hijab


Wanita kelahiran Sorowako, 33 tahun silam ini pun kembali menjelaskan kondisi sang mama saat ini. Menurut Ayu, ibundanya kini hanya memiliki lima kosakata yang diulang setiap waktu.

“Mama saat ini bahkan hanya punya 5 kosakata yang diulang. Bahkan kita susah untuk tahu maunya apa. Tapi Alhamdulillaah mama sehat dan hatinya happy terus, dan percaya mama Insha Allah umurnyaa panjang, dan kami anak-anaknya akan selalu ada untuk mama,” tutup Dian Ayu Lestari.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Dian Ayu; Cantik, Motor, dan Hijab

Aktris Dian Ayu bersama suami Ananda Omesh saat mengendarai motor. (Foto: Instagram @dianayulestari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini