Cegah Corona, Daniel Mananta Minta Presiden Gelar Doa Bersama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 16 33 2184113 cegah-corona-daniel-mananta-minta-presiden-gelar-doa-bersama-Gzu2hnQLLm.jpg Daniel Mananta. (Foto: Instagram/@franklinglenn/@vjdaniel)

JAKARTA - Wabah virus Corona turut mencuri perhatian Daniel Mananta. Presenter Indonesian Idol itu menilai pentingnya doa bersama dalam memerangi virus yang telah menewaskan lima orang tersebut di dalam negeri.

Lewat Instagram, Daniel mengunggah cuitan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang mendeklarasikan 15 Maret sebagai hari doa nasional. Dalam kicauannya, Trump mengungkapkan Amerika Serikat adalah negara yang selalu meminta perlindungan dan kekuatan Tuhan dalam masa krisis.

 Daniel Mananta. (Foto: Instagram/vjdaniel)

“Dimanapun Anda berada, saya mengimbau kalian untuk berdoa dengan penuh keimanan. Bersama kita bisa mencegah virus Corona dengan mudah,” kata Trump dalam lanjutan unggahannya.

Setuju dengan cuitan Trump, bintang film A Man Called Ahok ini diketahui mengusulkan agar Indonesia bisa menggelar acara doa bersama agar terhindar dari virus Corona. Ia juga menyarankan agar doa bersama enam agama bisa dipertimbangkan diadakan Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Daniel Mananta Bongkar Pengorbanan Ashraf Sinclair Demi Utamakan Keluarga

I wish Indonesia can do a day of prayer like this also! Bayangin kalo enam agama, dengan ritual yang berbeda-beda, berdoa untuk satu tujuan yang sama! Seberapa kuatnya doa gabungan kita!!” kata Daniel.

Daniel Mananta. (Foto: Okezone) 

Dia menambahkan, “Pak Presiden @jokowi yuk bikin Hari Doa Nasional untuk perlindungan buat negeri yang kita cintai ini #HariDoaNasional dari rumah masing-masing.”*

Baca juga: DJ Katty Butterfly Curhat di Instagram, Suami: Mulutmu Harimaumu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini