nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daniel Mananta Bongkar Pengorbanan Ashraf Sinclair Demi Utamakan Keluarga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 12:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171385 daniel-mananta-bongkar-pengorbanan-ashraf-sinclair-demi-utamakan-keluarga-AxIGpdeDuT.jpg Ashraf Sinclair, Noah, dan BCL (Foto: Instagram/@ashrafsinclair)

JAKARTA - Daniel Mananta masih mengenang sosok mendiang Ashraf Sinclair. Melalui unggahan Instagram TV, mantan VJ MTV ini menceritakan percakapannya bersama suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu.

Sebelum kepergiannya, Ashraf sempat berbincang dengan Daniel. Kala itu Daniel bertanya tentang kehidupannya sebagai investor di sebuah perusahaan.

Ashraf, BCL, dan Daniel Mananta

"Gue ngomong, 'Bro, gimana kehidupan sebagai pengusaha di 500 Startup?' Dan dia (Ashraf) bilang, 'Gue enggak di situ lagi'. Gue cukup kaget kan. 'Wow kenapa kok bisa?' Dia bilang, 'Ya ada banyak tekanan,'" ungkap Daniel.

Keputusan Ashraf untuk mundur dari pekerjaan itu dilakukan demi keluarganya. Menurut Daniel, pria berdarah Malaysia itu ingin memprioritaskan waktunya untuk hal yang lebih penting, yakni untuk istrinya, BCL serta putra semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Baca Juga:

- Ashraf Sinclair Meninggal, Bunga Citra Lestari Trauma Tidur di Kamarnya

- Janinnya Alami Kelainan Jantung, Istri Gilang Dirga Terpaksa Lakukan Aborsi

"Yang membuat dia cabut sebenarnya gara-gara dia bilang ingin memprioritaskan waktu dia untuk sesuatu yang paling penting. Itu adalah bagian dari identitas gue, gue ingin move on dan gue sekarang ingin lebih fokus di identitas gue sebagai seorang ayah dan suami," ujar Daniel menirukan ucapan Ashraf.

Keputusan Ashraf yang merelakan pekerjaannya agar bisa menikmati waktu lebih bersama keluarganya itu membuat Daniel salut. Butuh keberanian untuk melepas pekerjaan di perusahaan yang disebut sangat besar itu.

Ashraf, BCL, dan Noah Sinclair

"Itu yang Ashraf bilang sama gue dan gue ingat sampai sekarang. Gue merasa (Ashraf) hebat banget karena itu butuh keberanian untuk merelakan sesuatu yang mungkin kenyamanan dia di sebuah perusahaan yang sangat besar," papar Daniel.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Jadi Mentor Usaha Kerupuk Jengkol, Daniel Mananta Dukung Kuliner Legendaris dan Petani Jengkol

Artis Daniel Mananta Creatifpreneur muda Indonesia mentor dari founder Oyoh De' Kerupuk Jengkol saat memberi tanggapan usai presentasi peserta Oyoh De Kerupuk Jengkol pada acara The Big Start Indonesia season 2, Jakarta, Kamis (24/11/2017) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini