Positif Korona, Rita Wilson Bagikan Kegiatan saat Diisolasi

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 33 2182586 positif-korona-rita-wilson-bagikan-kegiatan-saat-diisolasi-27SULAFdTL.jpg Rita Wilson dan Tom Hanks (Foto: Instagram Rita Wilson)

JAKARTA โ€“ Istri Tom Hanks, Rita Wilson terbilang aktif mengunggah momen di Instagram. Di masa isolasinya pasca positif virus korona, penyanyi 63 tahun ini pun tetap membagikan unggahan di Insta Storiesnya.

Dalam masa isolasi tersebut, Rita Wilson rupanya mengisi waktunya dengan mendengarkan musik. Hal ini diketahui dari unggahan ibu dua putra ini melalui Insta Storiesnya, Kamis (12/3/2020).

Baca Juga:

Positif Korona, Tom Hanks Miliki Riwayat Diabetes Tipe 2

Tom Hanks Positif Korona, Anak: Tak Ada yang Harus Dikhawatirkan

Tom Hanks & Istri Terjangkit Virus Korona di Australia


Rita Wilson membagikan tangakapan layar cover albumnya yang berjudul Bigger Pictures dari sebuah aplikasi pemutar musik. Wanita yang dinikahi Tom Hanks sejak 1988 lalu itu tengah mendengarkan salah satu lagunya yang berjudul The Wind.

โ€œSome music form my coronavirus vacation (Beberapa musik dari liburan virus korona ku),โ€ tulis Rita Wilson.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tom Hanks mengumumkan jika dia dan Rita Wilson positif terjangkit virus korona. Mereka didiagnosis terserang virus korona saat berada di Australia.

Tom Hanks dan Istri Terjangkit Virus Korona

Baca Juga:

Istri Tom Hanks Ungkap Gejala yang Dirasakan ketika Positif Korona

Jika Harta Lina Jubaedah Jatuh ke Tangan Teddy, Sule: Silakan Saja


Rita Wilson juga menyebutkan gejala yang dia rasakan saat terserang virus korona. Menurut Rita, gejala dari virus korona hampir serupa dengan flu.

โ€œKami merasa sedikit lelah, seperti pilek dan beberapa tubuh terasa sakit. Aku juga merasa kedinginan yang datang dan pergi. Selain itu juga disertai demam ringan,โ€kata Rita Wilson dalam unggahannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini