Positif Korona, Tom Hanks Miliki Riwayat Diabetes Tipe 2

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 33 2182582 positif-korona-tom-hanks-miliki-riwayat-diabetes-tipe-2-I4oQxg0bK3.jpg Tom Hank (Foto: Instagram Tom Hanks)

SYDNEY Tom Hanks mengumumkan jika dia dan sang istri, Rita Wilson positif terjangkit virus korona. Jauh sebelum didiagnosisi terinfeksi korona, Tom Hanks rupanya sudah memiliki riwayat penyakit diabetes tipe 2.

Kondisi kesehatan Tom Hanks yang menderita penyakit diabetes tipe 2 itu diketahui setelah dia bermain dalam film Late Show With David Letterman. Saat itu, tubuh Tom Hanks terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya.

Baca Juga:

Tom Hanks Positif Korona, Anak: Tak Ada yang Harus Dikhawatirkan

 Putra Sulung Ungkap Kondisi Mental Tom Hanks

Tom Hanks & Istri Terjangkit Virus Korona di Australia


Suami dari Rita Wilson itu pun sempat menjelaskan kondisinya. Menurut Hanks, penyakit diabetes tipe 2 itu sudah dia idap sejak usia 36 tahun.

"Saya pergi ke dokter dan dia berkata,’kamu tahu angka-angka gula darah tinggi yang kamu hadapi sejak berusia 36? Ya, kamu sudah lulus. Anda menderita diabetes tipe 2, anak muda," ujar Tom Hanks seperti dilansir dari everydayhealth.com, Jumat (13/3/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, melalui unggahan di Instagram dan Twitter, Tom Hanks mengumumkan jika dirinya dan sang istri positif terjangkit virus korona saat berada di Australia. Saat ini, Tom Hanks dan Rita Wilson diisolasi di salah satu rumah sakit yang ada di Australia.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini