Tom Hanks Positif Korona, Anak: Tak Ada yang Harus Dikhawatirkan

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182147 tom-hanks-positif-korona-anak-tak-ada-yang-harus-dikhawatirkan-Y9K3YmMHfw.jpg Tom Hank (Foto: Instagram Tom Hanks)

SYDNEY- Putra Tom Hanks, Chet mengungkap kondisi terbaru orangtuanya. Melalui video di Instagram, rapper 29 tahun ini meminta masyarakat agar tidak panik.

Memulai video singkat, Chet Hanks mengonfirmasi orangtuanya positif virus korona saat mereka berada di Australia. "Ya benar, ini gil*," ucapnya, Kamis (12/3/2020).

Ia mengatakan baru saja menghubungi Tom Hanks dan Rita Wilson untuk menanyakan kabar mereka. Sang rapper bersyukur, orangtuanya dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga:

Sebelum Mengumumkan Positif Korona, Istri Tom Hanks Sambangi Opera House

Kronologi Tom Hanks & Istri Terjangkit Virus Korona di Australia

Melalui Akun Instagram Pribadinya, Tom Hanks Nyatakan Positif Korona


"Mereka bahkan tidak seburuk itu, dan tidak juga khawatir (tentang virus korona)," imbuhnya.

Kepercayaan diri itu timbul, lantaran Chen Hanks meyakini orangtuanya melakukan tindakan tepat. Dengan melakukan perawatan kesehatan yang diperlukan untuk bisa sembuh dari virus korona.

"Kurasa tidak perlu ada yang harus dikhawatirkan. Aku menghargai perhatian semua orang dan dengan harapan yang baik. Tapi semuanya akan baik-baik saja," terang Chet.

Canberra Times melaporkan, saat ini Tom Hanks dan Rita WIlson sudah berada di rumah sakit kawasan Gold Coast, Australia.

Berdasarkan keterangan Hanks di media sosial, ia akan menjalani sejumlah perawatan termasuk isolasi. "Ini demi kesehatan dan keselamatan masyarakat," tulis Hanks di Instagram.

Baca Juga:

Sara Wijayanto Sempat 6 Kali Hidrotubasi agar Bisa Memiliki Keturunan

Paula Verhoeven Menangis Sesenggukan Lihat Kelakuan Baim Wong pada Putranya

Tom Hanks dan Istri Terjangkit Virus Korona

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini