Putra Sulung Ungkap Kondisi Mental Tom Hanks

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182137 putra-sulung-ungkap-kondisi-mental-tom-hanks-qlcg9ACCD5.jpg Tom Hank (Foto: Instagram Tom Hanks)

JAKARTA - Colin Hanks atau anak pertama Tom Hanks sangat terharu dengan dukungan dari masyarakat terhadap ayahnya. Seperti diberitakan sebelumnya, Tom dan Rita mengumumkan telah terjangkit virus Covid-19 dan kini diisolasi di Australia.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Colin Hanks mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa bagi orangtuanya. Ia juga mengaku sudah tiga pekan tidak bertemu dengan Tom.

Baca Juga:

5 Film Terbaik Tom Hanks

Positif Korona, Tom Hanks & Istri Sudah Dirawat di Rumah Sakit Australia

Melalui Akun Instagram Pribadinya, Tom Hanks Nyatakan Positif Korona


"Kedua orangtuaku mendapat penanganan luar biasa dari Australia dan baik-baik saja (secara mental). Walaupun saya sendiri sedang berada di LA dan belum bertemu mereka selama tiga pekan, kami selalu berkomunikasi dengan baik. Dan saya percaya mereka akan sembuh," tulisnya di Instagram.

Tom Hanks mengejutkan dunia dengan kabar dirinya terjangkit virus Korona. Ia dan istrinya sempat mengalami beberapa gejala tidak enak badan hingga akhirnya memeriksakan diri ke dokter.

Setelah melewati proses medis, Tom Hanks dan Rita Hanks pun dinyatakan positif Covid-19. Keduanya akan diisolasi dan diberikan upaya medis terbaik agar bisa sembuh. (aln)

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini