nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkapan Kesedihan Sutradara Atas Penundaan Mulan Imbas Korona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 10:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 13 206 2182626 ungkapan-kesedihan-sutradara-atas-penundaan-mulan-imbas-korona-yqL1ZoUI7e.jpg Liu Yifei, pemeran live action Mulan (Foto: Disney)

JAKARTA - Film live action Mulan seharusnya akan tayang pada pada 25 Maret 2020. Namun karena imbas virus korona (Covid-19) yang telah menjadi pandemi, penayangan Mulan harus ditunda.

Sang sutradara, Niki Caro mengunggah ungkapan kesedihan atas penundaan ini. Niki sadar virus korona yang telah menyebar ke seluruh dunia membuat penundaan penayangan Mulan harus dilakukan demi keselamatan.

Baca Juga:

Prilly Latuconsina Hadiri Gala Premiere Film Mulan di Los Angeles

Demi Peran Raja di Mulan, Sutradara Konsultasi dengan Pemerintah China


"Penggemar Mulan yang terhormat. Membuat film ini telah menjadi salah satu pengalaman yang paling memuaskan dan menggembirakan sepanjang karier saya, dan saya sangat beruntung berada di perjalanan ini dengan beberapa pemain dan kru terbaik dalam industri ini- orang-orang yang benar-benar mewujudkan loyalitas, keberanian, dan kebenaran. Kami sangat bersemangat untuk berbagi film ini dengan dunia, tetapi mengingat keadaan saat ini yang selalu berubah, kita semua mengalami, sayangnya, kita harus menunda rilis MULAN di seluruh dunia untuk saat ini," ujar Niki dalam akun Instagram miliknya.

Niki pun berharap pandemi virus korona akan segera berakhir. Ia pun berdoa agar para penderita korona bisa disembuhkan. Niki menjelaskan bahwa semangat Mulan dalam film begitu dekat dengan perjuangan umat manusia saat ini melawan korona.

"Hati kami bersama semua orang di seluruh dunia yang terkena virus ini, dan kami berharap semangat juang Mulan akan terus menginspirasi mereka yang bekerja keras untuk menjaga kita semua aman. Terima kasih atas semua antusiasme dan dukungan Anda, dan saya tidak bisa menunggu hari di mana kita semua akan mengalami kisah seorang gadis prajurit yang menjadi legenda bersama," jelas Niki.

Hingga saat ini, Disney selaku rumah produksi Mulan belum mengumumkan jadwal terbaru peluncurkan film yang dibintangi oleh Liu Yifei tersebut.

Baca Juga:

Istri Tom Hanks Ungkap Gejala yang Dirasakan ketika Positif Korona

Jika Harta Lina Jubaedah Jatuh ke Tangan Teddy, Sule: Silakan Saja

Mulan

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Cantik & Seksinya Sinka Eks JKT 48 saat Liburan ke Bali

Sinka Juliani saat berlibur ke Bali sambil memegang kamera analog. (Foto: Instagram @sinkajuliani96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini