nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Hadiri Gala Premiere Film Mulan di Los Angeles

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 19:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 10 206 2181270 prilly-latuconsina-hadiri-gala-premiere-film-mulan-di-los-angeles-cDG4pVl9vg.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina menjadi satu-satunya perwakilan Asia Tenggara yang mendapat kesempatan spesial untuk menghadiri acara gala premiere film terbaru dari Disney, Mulan.

Dalam acara yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 8-9 Maret 2020 itu, Prilly Latuconsina berkesempatan mewawancarai orang-orang penting di balik pembuatan filmnya. Prilly bertemu dengan Niki Caro, sang sutradara, dan juga beberapa pemain lain seperti Yifei Liu, Jet Li, dan Donnie Yen.

Prilly Latuconsina

"Sebagai penggemar Disney, saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan Mulan. Kesempatan ini sangat spesial bagi saya karena tidak hanya dapat menyaksikan lebih dulu film yang sudah saya nantikan ini, tetapi juga dapat menggali lebih dalam tentang Mulan bersama sang sutradara serta para pemainnya," kata Prilly Latuconsina dalam siaran pers yang diterima Okezone.

Baca Juga:

- Demi Peran Raja di Mulan, Sutradara Konsultasi dengan Pemerintah China

- Terungkap Alasan Aurel & Azriel Enggan Tinggal Bersama Krisdayanti

Mulan sendiri merupakan sebuah karya animasi klasik dari Disney yang dikemas ulang dalam suguhan teknologi live-action. Film ini merupakan film favorit Prilly sejak kecil.

Prilly Latuconsina, Liu Yifei, dan Niki Caro

"Mulan adalah film Disney klasik favoritku sejak kecil. Film live-action Disney Mulan menyajikan suatu kisah yang penuh makna terutama dalam hal perjuangan dan sangat menginspirasi. Film ini meyakinkanku bahwa di masa kini, kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan as long as we believe in ourselves! Pesan yang aku dapatkan dari film Mulan adalah strong is the new beauty," paparnya.

Film Mulan sendiri rencananya akan tayang pada tanggal 25 Maret 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Formasi Baru di IMAA 2020, Prilly Latuconsina Jadi Juri

Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri berfoto bersama juri dan nomine ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini