Cegah Virus Korona, Ikang Fawzi Fokus Jaga Daya Tahan Tubuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 33 2181047 cegah-virus-korona-ikang-fawzi-fokus-jaga-daya-tahan-tubuh-0ttdLnzjEk.jpg Ikang Fawzi. (Foto: Call Me Mel/iNews)

JAKARTA - Wabah virus Korona (COVID-19) yang kini melanda Tanah Air membuat penyanyi senior Ikang Fawzi waspada. Pelantun Catatan si Boy itu mengaku, semakin gencar menerapkan gaya hidup sehat demi menjaga daya tahan tubuh.

Ikang Fawzi. (Foto: Instagram)

“Kuncinya, tubuh kita. Saya terbiasa olahraga dan makan teratur. Hidup sehat itu penting. Biar bagaimanapun, antibodi yang paling utama adalah dari tubuh sendiri,” katanya saat ditemui di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan.

 

Ikang menambahkan, hal lain yang perlu dilakukan masyarakat adalah melakukan langkah preventif seperti mengenakan masker dan rutin mencuci tangan. Langkah itu dia nilai sangat efektif untuk menangkal serangan virus Korona.

Baca juga: Ikang Fawzi Perjuangkan Kesejahteraan Musisi Indonesia

Selain itu, suami Marissa Haque itu meminta publik untuk lebih bijaksana dalam menghadapi wabah virus Korona. Ia ingin masyarakat tak hanya fokus waspada pada keberadaan virus tersebut dan melupakan kehadiran penyakit lainnya.

 Ikang Fawzi. (Foto: Call Me Mel/iNews)

Sejak pertama kali diumumkan Presiden Joko Widodo pada 2 Maret silam, jumlah pasien positif virus Korona terus menggelembung. Kini, ada total 19 pasien positif virus Korona di Indonesia.*

Baca juga: Penjelasan Ririn Ekawati soal Temuan Xanax di Rumahnya

1
2
BERITA FOTO
+ 5

SELEB ON NEWS AWARDS 2017: Ketika Virzha dan Ikang Fawzi Berada Satu Panggung

Aksi panggung Virzha dan Ikang Fawzi pada acara Seleb On News Awards 2017 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/2/2017). Keduanya membawakan hits dari single mereka masing-masing.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini