Jepang Diguncang Gempa, Marissa Haque Ikut Panik

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 21 33 1912541 jepang-diguncang-gempa-marissa-haque-ikut-panik-WAMIA8Wj9z.jpg Marissa Haque (Foto: Dok. Pribadi)

JAKARTA - Belum lama ini kawasan kota Osaka dan Kyoto, Jepang diguncang gempa bumi.Peristiwa gempa itu langsung mengejutkan artis senior Marissa Haque.

Kekhawatiran dirasakan istri Ikang Fawzi itu lantaran dirinya memiliki sejumlah sahabat dekat di Jepang. Dia pun langsung menghubungi mereka.

"Saya langsung WhatsApp para sahabat saya di Jepang. Di Yamanashi tidak terasa karen ajauh di kaki gunung Fuji dan di Ibaraki juga tidak apa-apa," ucap Marissa kepada wartawan.

"Ada beberapa kenalan yang tinggal dekat Osaka dan Kyoto tidak apa-apa," ucap Marissa melanjutkan ceritanya.

Marissa Haque

Baca juga: Anak Bongkar Kekurangan dan Kelebihan Marissa Haque

Dalam waktu dekat ini, Marissa akan mengunjungi Jepang, untuk melakukan riset halalnya. Ya, Marissa berencana akan menggarap buku soal makanan halalnya kembali.

"Ada jadwal ke Jepang memang sudah janji akan lakukan riset halal kepada Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Tokyo," ucapnya.

Sebelumnya, Marissa sukses merilis buku Jawa dan Halal di Thailand. Marissa Haque mengatakan bahwa buku ini lahir karena kebiasaannya pelesir dan menjadi pembicara di sejumlah acara diskusi.

Kini sejumlah negara dia kunjungi seperti Kamboja, Vietnam, dan Jepang.

Marissa Haque

Baca Juga: Ikang Fawzi Kena Dampak Cuitan Marissa Haque, Ini Kata Anak-Anak

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini