Final Trailer Black Widow Hadirkan Sosok Taskmaster

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 206 2180994 final-trailer-black-widow-hadirkan-sosok-taskmaster-ywfbNiY0qA.jpg Scarlett Johansson sebagai Black Widow (Foto: Disney)

LOS ANGELES - Marvel Studios akhirnya merilis final trailer dari film Black Widow. Pada trailer ini, penonton disuguhkan penampakan lengkap musuh utama Black Widow, Taskmaster.

Taskmaster terlihat begitu kuat dengan balutan armor dan topengnya. Pertarungan dengan Black Widow pun terjadi dari mulai aksi kejar-kejaran hingga terjun bebas dari atas pesawat.

Black Widow

Jika diperhatikan lebih detail, plot film sendiri akan mengambil masa di mana Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) berada di masa setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Baca Juga:

- Intip Masa Lalu Black Widow di Trailer Perdana

- Ashanty atau Krisdayanti saat Dampingi di Pelaminan, Ini Jawaban Aurel

Tak hanya sampai di situ, pada trailer kali ini Black Widow terlihat cukup dekat dengan Yelena Belova (Florence Plugh), yang tak lain adalah saudarinya. Padahal pada trailer sebelumnya, Natasha dan Belova terlihat tak pernah akur.

Film Black Widow nanti akan menjadi misi terakhir bagi Natasha Romanoff sebagai seorang agen.

Black Widow rencananya akan tayang pada 1 Mei 2020. Di tengah kekacauan industri perfilman akibat dari penyebaran virus Korona, Marvel ternyata masih percaya diri untuk merilis filmnya sesuai jadwal semula.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini